×

L O A D I N G

CROSSOVER ANTARA WORLD OF WARCRAFT DAN FORNITE AKAN MEMBERIKAN PENGALAMAN BARU BAGI PEMAIN MMORPG

Terdapat bocoran bahwa akan terjadi crossover antara World of Warcraft dengan Fortnite yang sekarang sudah dalam pengembangan. World of Warcraft merupakan game MMORPG yang timbul dari ambisi Blizzard untuk membuat 3D MMORPG. Game ini telah mencapai jumlah prestasi yang banyak seperti: Best Game of the Year, Best Role-Playing Game (2004), Massively Multiplayer Game of the Year (2005), Best Mac OS X Entertainment Product (2005), dan masih banyak lagi. Di sisi lain, Fortnite telah melakukan berbagai macam kolaborasi dengan film, game, atau tokoh-tokoh terkenal seperti: Travis Scott, Street Fighter, My Hero Academia, dan bahkan Marvel.


Beberapa petunjuk bahwa crossover ini akan terjadi terdapat di gameplay kedua game ini. Salah satunya terdapat di update World of Warcraft patch 10.1.7 PTR yang bisa dilihat di Twitter @Wowhead, “In the latest Patch 10.1.7 PTR build, we've found some spells that reference to Fortnite!”. Pada tweet itu dijelaskan bahwa terdapat update spell yang menunjukan kemiripan dengan Slurp Juice milik Fortnite. Salah satu update yang juga memiliki kemiripan dengan fitur Fortnite yaitu Storm Circle. Spell baru yang terdapat di World of Warcraft dijuluki The Storm yang akan memberikan nature damage terhadap pemain yang tidak berada di dalam The Eye.


Sampai sekarang masih belum diketahui kolaborasi antar World of Warcraft dengan Fortnite akan berbentuk apa, seperti terdapat bos terakhir yang harus dikalahkan untuk bisa mendapatkan legendary item. Selama ini masih menjadi rumor, para pemain harus mengingat bahwa ini bisa berubah atau bahkan tidak akan terjadi. Walaupun satu minggu yang lalu terdapat kolaborasi antara Fortnite dengan The Elder Scrolls.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat