×

L O A D I N G

SANG JUARA MAJOR TERANCAM AKAN PULANG KEMBALI LEBIH CEPAT

Para penggemar OG sudah tidak sabar melihat tim favoritnya bermain di turnamen Riyadh Master, apalagi dengan kembalinya stand-in legendaris Sébastien "Ceb" Debs. Semua orang sudah menaruh harapan tinggi dengan kemampuan OG bermain ketika Ceb berada di lapangan. Semua itu musnah dalam jumlah 2 kali pertandingan melawan beastcoast dan Quest Esports ketika OG kalah telak dalam 4 kali bermain melawan mereka.


Quest Esports merupakan tim yang berhasil mencapai top 4 dalam laga Bali Major 2023. Tapi kali ini Quest Esports akan mengalami kesusah karena hilangnya kehadiran Ammar "ATF" Al-Assaf. Dengan adanya handicap ini semua orang mengira bahwa OG akan unggul dengan telak melawan Quest Esports. Setelah selesai pertandingan semua orang terkejut bahwa OG kalah telak 0-2 di bawah kuasa Quest Esports dan meninggalkan OG tanpa kemenangan setelah pertandingan pertama.


Pada pertandingan kedua, OG bertemu dengan beastcoast dan seperti biasa semua orang mengira ini akan menjadi kemenangan yang mudah bagi OG. Kembali lagi, kenyataan berbeda dengan ekspektasi. OG dibikin pusing dengan strategi permainan beastcoast yang tidak umum yang membuat OG kebingungan dalam menyusun strategi melawan permainan OG. Kekalahan ini bukan berarti akhir bagi OG, mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos dengan sisa 3 kali pertandingan lagi.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat