×

L O A D I N G

KOLABORASI ANTARA GAME AOV DENGAN ANIME LEGENDARIS HUNTER X HUNTER

Buat para pemain game Arena of Valor ada kabar baik nih buat kalian. Soalnya game MOBA mobile yang satu ini akan melakukan kolaborasi dengan salah satu serial anime yang sangat terkenal yaitu Hunter x Hunter. Buat kalian yang penasaran, bisa cek informasi lengkap di bawah ini soal kolaborasi AOV dan Hunter x Hunter.

Ditengah keseruan dari Grand FinaL APL 2023 tersebut pihak Garena AOV Indonesia secara resmi merilis sebuah teaser trailer singkat yang memperlihatkan 4 karakter dari Hunter x Hunter yang akan hadir di Antaris.

Keempat karakter yang akan mendapat skin Hunter x Hunter yaitu Raz sebagai Gon Freecss, Nakroth jadi Killua Zoldyc, Enzo jadi Kurapika dan Florentino jadi Hisoka. Garena AOV Indonesia juga telah mengkonfirmasi kalau event kolaborasi ini akan diadakan pada 1 Agustus 2023.

Hunter x Hunter adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Manga ini pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump sejak tanggal Maret 1998. Namun sayangnya serial Hunter x Hunter ini sering mengalami hiatus panjang sejak tahun 2006.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat