×

L O A D I N G

Tim Nine One One Juarai BOOM Fast Tournament ke-5

BOOM Esport kembali berhasil menyelenggarakan BOOM Fast Tournament (BFT) ke-5 di bulan Juli. BOOM Fast Tournament mendapatkan antusiasme yang tinggi dari komunitas PUBGM Indonesia. Grand Final BOOM Fast Tournament ke-5 (BFT) diadakan pada tanggal 30 Juli yang ditayangkan langsung di akun YouTube BOOM Esports dan platform streaming DENS.TV di channel DensPlay. Sebanyak 124 tim dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam BOOM Fast Tournament ke-5.

Pada acara Grand Final BOOM Fast Tournament ke-5 ini, tim PUBG Mobile yang menunjukkan performa luar biasa dan berhasil meraih prestasi tertinggi adalah sebagai berikut:

Juara 1:

Nine One One

Runner-Up:

Griffin Miaw

Cemara

Selain itu, terdapat 3 terminator handal dalam BOOM Fast Tournament ke-5:

1FxKensuESP dengan 14 Kills

911GieceLL dengan 11 Kills

TonyPREMAN dengan 11 Kills

BOOM Fast Tournament (BFT) memiliki komitmen untuk menggelar turnamen ini secara rutin. Jadwal tetap dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu terakhir setiap bulannya. Pendaftaran turnamen selalu dibuka mulai minggu ke-2 bulan tertentu, dan pertandingan dilaksanakan pada minggu ke-4. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi tim dan peserta dalam melakukan persiapan teknis dan promosi yang memadai.

Nantikan BOOM Fast Tournament berikutnya yang akan diadakan di bulan Agustus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BOOM Fast Tournament (BFT) dan kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh BOOM Esports, silakan kunjungi situs web resmi kami di www.boomesports.gg atau melalui media sosial kami. BOOM Fast Tournament berikutnya juga akan ditayangkan kembali di channel DensPlay dalam platform streaming DENS.TV. Pastikan kalian mengikuti update selengkapnya di sosial media DensPlay Channel.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat