×

L O A D I N G

DRX AMANKAN PLAYOFF VCT CHAMPIONS LOS ANGELES 2023

DRX jadi tim pertama yang mengamankan slot playoff VCT Champions Lost Angeles 2023

Match penentuan antara NAVI dan DRX berlangsung sangat sengit. kemenangan dengan skor 2-1 membuat DRX jadi tim pertama yang lolos ke babak playoff, dan membuat mereka istirahat selama seminggu sebelum pertandingan playoff berikutnya.

Adapun NAVI, mereka akan turun ke pertandingan penentuan di mana mereka akan menunggu pemenang dalam seri eliminasi, yang sekarang akan berada di antara Team Liquid dan LOUD. Yang kalah dari seri tersebut akan tersingkir dari VCT Champions 2023.

Bind adalah map pilihan tim NAVI di game pertama dan mereka membuktikan alasannya, NAVI berhasil memenangkan delapan dari 12 game sebelum berubah side dengan tujuh ronde di antaranya adalah ronde full buy. NAVI kemudian memenangkan dua ronde selanjutnya babak kedua tetapi DRX segera bangkit kembali dengan mengambil enam ronde berturut-turut sebelum membagi empat putaran terakhir antara kedua tim.

Dengan OT dipaksakan, NAVI akan memenangkan map pertama setelah permainan defuse 300IQ dari Andrey "Shao" Kiprsky. Namun, DRX merespons dengan membalikan keadaan untuk menyamakan kedudukan sekali lagi. Dari sana, memenangkan dua ronde berikutnya untuk mengambil game pertama.

Pilihan tim DRX untuk map kedua adalah Split. Tampil solid NAVI membuat game 2 memenangkan pertandingan dengan skor 13-9 dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Map ketiga yaitu Lotus dan menjadi map penentuan dari kedua tim. Pertandingan yang cukup sengit diperlihatkan dengan strategi masing-masing yang membuat game masuk kedalam OT sampai skor 14-12 yang dimenangkan oleh tim DRX.

Dengan hasil ini, DRX menjadi tim pertama dari APAC yang masuk ke babak playoff VCT Champions Los Angeles 2023, dan menunggu hasil dari grup lain untuk bertanding di playoff tanggal 18 Agustus 2023.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat