×

L O A D I N G

KARAKTER BARU AZUCENA HADIR DI GAME TEKKEN 8

Bandai Namco telah mengonfirmasi bahwa ada dua karakter baru yang akan hadir ke dalam game Tekken 8 adalah Azucena dari Peru, dan juga Raven, yang sempat hilang di Tekken 7.

Direktur Tekken 8, Kohei Ikeda menulis "Kami mengumumkan bahwa Azucena, pejuang Seni Bela Diri Campuran (MMA) dari Peru, dan Raven, agen intelijen rahasia yang berspesialisasi dalam ninjutsu, akan bergabung dengan Tekken 8 yang datang ke PlayStation 5,"

Menggunakan langkah khas yang disebut Libertador, Azucena berkelahi dengan gerakan licik dan tidak konvensional yang didasarkan pada teknik MMA. Dia akan secara naluriah mendeteksi dan menghindari serangan tinggi dan rendah lawannya.

Pada trailer yang berdurasi hampir 3 menit tersebut, Bandai Namco memperlihatkan beberapa informasi dan gameplay dari Azucena. Karakter ini berasal dari negara Peru dan sangat menyukai kopi.

Peru sendiri dikenal sebagai negara yang juga menghasilkan salah satu kopi terbaik di dunia. Referensi ini tentunya cukup akurat mengingat Harada selaku pembuat game Tekken selalu menciptakan karakter dengan referensi dunia nyata yang tepat.

Azucena merupakan karakter dari Peru pertama di seri Tekken. Dengan nickname “Perfect Blend” yang mereferensi tentang kopi dan juga beberapa animasi yang memperlihatkan dirinya meminum kopi, karakter ini sepertinya seorang penikmat senja.

Gerakan dari karakter ini sangat menarik dimana moveset yang ia miliki seperti terinspirasi dari gerakan tarian daerah setempat serta cara bertarungnya yang unik dimana dirinya menghindar dan juga dapat membalas serangan dengan cepat.

Meskipun sempat bocor, bukan berarti hype dari para fans hilang. Karena ketika melihat pengumuman secara resmi akan terasa lebih memuaskan dan tidak sedikit kejutan pada Trailer yang dapat menjaga hype para fans game Tekken 8.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat