×

L O A D I N G

CALL OF DUTY MODERN WARFARE 3 UMUMKAN TANGGAL RILIS

Setelah kemarin kita mendapatkan kabar kalau Activision akan mengumumkan sesuatu yang penting minggu depan, sekarang kita sudah tahu pengumuman tersebut. Call of Duty Modern Warfare 3 akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilisnya yang jatuh pada tanggal 10 November 2023. Satu lagi game COD yang siap dirilis untuk melengkapi trilogi dari saga Modern Warfare.

Berita tentang Modern Warfare 3 sudah mulai beredar pada Mei 2023 dan beberapa bocoran mengarahkan pada jadwal rilis dan judul lengkapnya, bersama dengan hal-hal lain seperti integrasi Warzone dan acara pengungkapan.

Melanjutkan teaser yang sempat dimasukan oleh Activision pada akhir storymode Call of Duty Modern Warfare 2, dimana mereka memberi nama “Makarov”, sekarang di seri ketiga, itulah musuh utama yang akan kita lawan. Jika kalian sudah pernah memainkan versi original dari saga ini, maka kalian juga pasti tahu betapa gila dan serunya seri ketiga dari saga ini, semoga saja versi remake sekarang sama bagusnya.

Masih ada banyak hal yang belum kita ketahui tentang Modern Warfare 3 ini, apalagi jika kita membicarakan dari segi gameplay. Namun, beberapa bocoran membagikan kalau game ini akan memberikan sebuah event besar sebelum perilisan gamenya dilakukan. Termasuk dalam Call of Duty: Warzone yang direncanakan siap mengadakan event mulai tanggal 17 Agustus mendatang.

Activision belum mengungkap open beta untuk MW3 tetapi berspekulasi kemungkinan akan memiliki kerangka waktu yang sama dengan Modern Warfare 2. MW2 memiliki beta terbuka sepuluh hari dari 16 September hingga 26 September dan sebulan kemudian, permainan resmi dirilis.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat