×

L O A D I N G

TANGGAL RILIS GAME GHOSTRUNNER 2 RESMI DIUMUMKAN

Game Ghostrunner 2 Umumkan Jadwal Rilis

Publisher 505 Games secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk game FPS terbaru mereka yaitu Ghostrunner 2. Pada tahun 2021, 505 Games pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel dari Ghostrunner suatu saat nanti.

Namun, baru pada awal tahun ini dalam acara Showcase PlayStation dari Sony, trailer pertama untuk Ghostrunner 2 akhirnya ditampilkan bersamaan dengan jendela peluncuran tahun 2023. Sejak saat itu, para penggemar yang sangat antusias mulai bertanya-tanya kapan Ghostrunner 2 akan resmi dirilis, dan sekarang, kita akhirnya mendapatkan jawabannya.

Laman resmi Ghostrunner 2 di Epic Games Store juga telah diperbarui dengan informasi tanggal perilisan. Trailer baru dengan tanggal perilisan pun bisa ditemukan di laman Ghostrunner 2 di Epic Games Store berbahasa Polandia.

Melansir dari Playstation Blog, Ghostrunner 2 merupakan sekuel dari Ghostrunner dengan Cyberpunk sebagai tema utama. Game ini menceritakan satu tahun setelah kejadian di seri pertama, di mana penduduk Dharma Tower kembali bangkit dan berjaya, sistem perdagangan mulai mengalir, dan ada harapan untuk masa depan.

Kemungkinan besar, tidak akan lama sebelum kita mendapatkan lebih banyak informasi tentang Ghostrunner 2, terutama karena acara Gamescom akan berlangsung minggu ini. Mengingat bahwa 505 Games sepertinya hanya membagikan tanggal rilis Ghostrunner 2 karena adanya bocoran informasi, ini mengimplikasikan bahwa pengungkapan yang lebih besar untuk Ghostrunner 2 mungkin masih akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Ghostrunner 2 dikabarkan bakal menghadirkan bos dengan level lebih tinggi dari seri sebelumnya. Level design akan dibuat lebih fleksibel, dan musuh lama juga dimaksimalkan menyesuaikan dengan gameplay terbaru agar pemain bebas mengatur strategi dalam mengalahkan musuh yang cukup menantang.

Berdasarkan detail disebarkan billbil-kun, 3 edisi atau versi penjualan mencakup Standart, Deluxe, dan Brutal. Standart ada di angka $39.99, Deluxe $49.99, dan Brutal $69.99. Ghostrunner 2 dijadwalkan rilis tahun 2023 dan akan hadir di platform Playstation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Live Chat