×

L O A D I N G

AKHIR DARI SEBUAH ERA RAJA MID LANER?

Kualifikasi untuk The International Dota 2 sedang berlangsung. Sejumlah tim dengan roster pemain tingkat atas sedang memperebutkan slot untuk bermain di turnamen paling bergengsi di dunia Dota 2. The International tahun ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti. Babak kualifikasi distrik Cina sedang berlangsung dan ada nama yang sudah dikenal oleh semua penggemar Dota 2, yaitu Sumail. Sayangnya kabar buruk harus menimpa Sumail di proses kualifikasi untuk The International tahun ini.


SumaiL gagal mengikuti The International Dota 2 untuk kedua kalinya setelah tereliminasi dalam kualifikasi China yang mengejutkan. Tim Aster, tim yang diperkuat oleh SumaiL, tereliminasi dari kualifikasi TI12 China oleh Tim Bright. Ini berarti SumaiL akan melewatkan The International Dota 2 untuk kedua kalinya secara berturut-turut.


Ini merupakan kekecewaan bagi SumaiL, salah satu midlaner terbaik sepanjang masa. Pada tahun lalu, SumaiL dan timnya, Nigma, juga gagal lolos dalam kualifikasi TI Eropa yang sangat kompetitif. Kegagalan ini menunjukkan betapa sulitnya persaingan dalam dunia Dota 2 profesional.


Meskipun SumaiL tidak dapat berpartisipasi dalam The International, ia tetap merupakan salah satu pemain yang dihormati dalam komunitas Dota 2. Kehadirannya dalam pertandingan Dota 2 selalu dinantikan oleh para penggemar.


Kualifikasi dan eliminasi dalam turnamen Dota 2 adalah bagian yang tidak terpisahkan dari persaingan yang sengit di dunia esports. Meskipun SumaiL tidak berhasil melaju ke The International kali ini, masih banyak kesempatan di masa depan untuknya dan timnya untuk meraih kesuksesan dalam kompetisi Dota 2.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat