×

L O A D I N G

HASIL PERTANDINGAN PLAYOFF MLBB IESF WEC 2023 HARI PERTAMA

Hasil Pertandingan Playoff Hari Pertama, Indonesia Berhasil Menang Atas Tim Brazil

Pada hari Kamis (31/08/2023) telah dimulai babak playoff hari pertama IESF WEC 2023, terlihat tim-tim yang melaju ke babak selanjutnya. Timnas Indonesia berhasil menang atas tim Brazil dengan skor yang meyakinkan 2-0. Pada game pertama, hero yang digunakan oleh Timnas Indonesia adalah Paquito, Fredrinn, Novaria, Beatrix, dan Kaja, sedangkan timnas Brazil menggunakan hero Uranus, Guinivere, Valentina, Irithel, dan juga Khufra.

Pada game kedua, Timnas Indonesia menggunakan hero Terizla, Martis, Valentina, Melissa, dan Atlas. Sedangkan untuk timnas Brazil Paquito, Fredrinn, Novaria, Brody, dan juga Lolita

Match lain antara Mongolia vs Egypt berhasil dimenangkan oleh Egyp, menggunakan meta hero agresif terbukti ampuh memenangkan pertandingan. Match antara Saudi Arabia dan Kazakhstan yang cukup sengit berhasil dimenangkan oleh tim Saudi Arabia dengan skor 2-1.

Terakhir match antara Filipina dan United Arab Emirates merupakan match yang cukup mudah bagi tim Filipina. Hanya membutuhkan waktu 14 menit di tiap gamenya membuat tim Filipina akan bertemu dengan tim Indonesia di babak selanjutnya.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat