×

L O A D I N G

GAME KUCING OREN "STRAY" AKAN DIADAPTASI MENJADI FILM ANIMASI

Video game “Stray” akan segera diadaptasi menjadi film animasi.

Annapurna belum lama ini menghadirkan kejutan setelah film animasi pertamanya berjudul Nimona mampu berbicara banyak saat tayang di Netflix.

Film animasi Stray kabarnya sedang dalam pengembangan, namun tim kreatifnya masih dirahasiakan.

Film ini akan disutradarai oleh Nick Bruno, di mana sebelumnya Nick Bruno pernah menggarap film animasi Nimona untuk Netflix. Selain Stray, Annapurna juga telah menyatakan minatnya untuk mengadaptasi lebih banyak cerita dari game-game mereka.

Bruno akan mengembangkan dan menyutradarai sebuah film original yang belum diberi judul dan secara aktif mengembangkan beberapa ide orisinal baru di bawah Annapurna Interactive.

Zackary akan bertindak sebagai kepala produksi animasi Annapurna Animation. Pulcini akan bertindak sebagai eksekutif kreatif dan membantu mengkurasi, mengembangkan, dan lebih jauh mendefinisikan film layar lebar Annapurna Animation.

Nah buat kalian yang belum tahu, game Stray menawarkan pengalaman bermain yang unik. Bagaimana tidak, pemain harus berperan sebagai seekor kucing. Karena keunikan itulah, banyak orang yang sangat menantikan game ini bahkan sebelum peluncurannya. Karena itulah Stray menduduki peringkat tertinggi dalam wishlist. Game ini dirilis tahun lalu dan awalnya hanya tersedia di platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC sebelum kemudian hadir di Xbox.

Game ini ternyata menjadi sangat populer dan mendapat reaksi positif dari para pemain. Ini juga yang menjadi alasan Annapurna memilih Stray diangkat menjadi film animasi.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat