×

L O A D I N G

REKAP HASIL DAN KLASEMEN AKHIR MPL ID SEASON 12 WEEK 6

Rekap dan Hasil Pertandingan Week 6 MPL ID Season 12

Mobile Legends: Bang Bang Professional League minggu yang keenam telah selesai. Hasil pertandingan serta update klasemen sementara membuat posisi setiap tim berubah setelah minggu keenam ini, tim ONIC kokoh di puncak klasemen usai menggeser RRQ.

Pertandingan hari Kamis, 7 September 2023 mempertemukan antara RRQ vs REBELLION ZION dan DEWA UNITED vs BIGETRON ALPHA. REBELLION ZION menang 2-1 atas RRQ dan DEWA UNITED menang 2-0 melawan BIGETRON ALPHA.

Pertandingan hari Jumat, 8 September 2023 tersaji 2 match yaitu GEEK FAM vs EVOS LEGENDS dan ONIC vs DEWA UNITED. GEEK FAM yang sekarang sedang menduduki peringkat 3 klasemen menang cukup mudah melawan EVOS LEGENDS dengan skor 2-0, sedangkan ONIC menghadapi lawan yang cukup kuat yaitu DEWA UNITED dengan skor 2-1.

Pertandingan hari Sabtu, 9 September 2023 mempertandingkan 3 match seru. EVOS LEGENDS vs ALTER EGO ESPORTS, REBELIION ZION vs AURA FIRE, dan ONIC melawan RRQ. Skor yang cukup tipis antara ALTER EGO menang dengan skor 2-1, AURA FIRE harus tunduk dari REBELLION ZION dengan skor 2-0, dan juara klasemen minggu lallu RRQ juga harus mengalami kekalahan 2-0 dari ONIC.

Pertandingan terakhir di Minggu ke enam pada hari Minggu, 10 September 2023 mempertemukan antara BIGETRON ALPHA vs RRQ dan DEWA UNITED vs EVOS LEGENDS. Setelah pertandingan di hari ketiga RRQ harus mengalami kekalahan melawan ONIC, di hari Minggu mereka harus behadapan dengan silver medalist IESF WEC 2023 yaitu BIGETRON ALPHA. Tampil cukup kuat, Naomi dkk berhasil menang dengan skor 2-1. Sedangkan untuk EVOS LEGENDS harus mengalami kekalahan beruntun.

Peringkat klasemen sementara MPL ID Season 12 Minggu ke-6 :

  1. ONIC
  2. RRQ
  3. GEEK FAM
  4. REBELLION ZION
  5. DEWA UNITED
  6. BIGETRON ALPHA
  7. ALTER EGO
  8. EVOS LEGENDS
  9. AURA FIRE

Pertandingan MPL ID Season 12 Minggu ke-7 :

Kamis, 14 September 2023

AURA FIRE vs BIGETRON ALPHA

ALTER EGO vs GEEK FAM


Jumat, 15 September 2023

GEEK FAM vs DEWA UNITED

ONIC vs AURA FIRE


Sabtu, 16 September 2023

BIGETRON ALPHA vs REBELLION ZION

DEWA UNITED vs ALTER EGO

RRQ vs EVOS LEGENDS


Minggu, 17 September 2023

REBELLION ZION vs ONIC

AURA FIRE vs EVOS LEGENDS

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat