×

L O A D I N G

TSM MENJUARAI APEX LEGENDS GLOBAL SERIES: 2023 CHAMPIONSHIP

TSM Keluar Sebagai Juara di Ajang Apex Legends Global Series: 2023 Championship

Kejuaraan Apex Legends Global Series Championship 2023 telah berakhir. Turnamen yang diadakan di Resorts World Arena di Birmingham ini berakhir selama akhir pekan lalu, acara tersebut melibatkan 40 tim ALGS terbaik dari seluruh dunia dan bersaing untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebanyak $ 2 juta.

TSM keluar sebagai juara setelah berhasil menahan OpTic Gaming untuk dinobatkan sebagai juara untuk musim 2023. Hasil ini telah melihat TSM pulang dengan tidak hanya piala tetapi juga hadiah uang $ 600.000, sementara OpTic membawa pulang hadiah $320.000. Tim asal Indonesia yaitu BLVKHVND berada di urutan ketiga dan membawa pulang hadiah $ 210.000.

Phillip "ImperialHal" Dosen dari TSM dinobatkan menjadi MVP, sedangkan untuk Evan "Verhulst" Verhulst dari TSM memenangkan penghargaan Positive Player.

ImperialHal berbicara “Saya punya keinginan, menjadi pemain terhebat yang pernah ada, tapi juga menang di depan keluarga saya,” kata Hal setelah memenangkan kejuaraan. “Saya sudah mencentang kotak itu.”

TSM memperoleh lebih banyak poin di game empat dan lima tetapi masih tertinggal jauh ketika mereka meraih kemenangan di game enam untuk memperbaiki keadaan. Mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan berikutnya di game ketujuh di POI pendaratan The Wall, menempatkan diri mereka pada match point dan menyangkal tim lain yang sudah mencapai match point seperti OpTic, BLVKHVND, FaZe Clan, LG Chivas, dan banyak lagi.

Untuk trik terakhir mereka, TSM berhasil memenangkan pertarungan penting di luar Thunder Watch untuk mengambil posisi terdepan di zona terakhir, dengan cara dan posisi yang hampir sama dengan kemenangan terakhir mereka di Split One Playoffs di awal tahun.

Sistem poin untuk Apex Legends cukup unik, dimana setiap tim yang mendapatkan 50 poin pertama dan mendapatkan kemenangan di babak selanjutnya, maka tim tersebut yang keluar sebagai juara.

Seperti yang dilihat, poin OpTic Gaming memiliki poin lebih banyak dari TSM. tetapi, setelah tim OpTic Gaming melewati 50 poin pertama, mereka belum bisa mendapatkan kemenangan di ronde selanjutnya, sedangkan untuk TSM mereka mendapatkan kemenangan 3 kali berturut-turut dan keluar sebagai juara.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat