×

L O A D I N G

MANTAN PEMAIN PAPER REX "BENKAI" BERLABUH KE TIM GLOBAL ESPORTS

SANG IGL DENGAN SEGUDANG PENGALAMAN DI SKENA VALORANT PACIFIC BENEDICT "Benkai" TAN GABUNG TIM GLOBAL ESPORTS

Global Esports sedang membangun kembali rosternya dengan penambahan Benedict "Benkai" Tan ke lineup menjelang musim VCT 2024. Mantan anggota Paper Rex, Benkai adalah bagian dari roster asli yang mengguncang dunia VALORANT pada tahun 2022 dengan finis keempat di Stage 1 Masters di Reykjavík serta runner-up pertama di Stage 2 Masters Copenhagen.

Namun, Benkai berada di bangku cadangan hampir sepanjang musim 2023 dengan pertandingan terakhirnya untuk PRX adalah kekalahan 2-0 melawan DRX di minggu keempat VCT Pacific League. Dia sekarang akan menjadi bagian dari daftar baru GE saat mereka berupaya membangun kembali setelah musim yang mengecewakan.

Setelah itu, Global Esports melepas dua pemain internasional lainnya, Kim "t3xture" Na-ra dan Monyet pada minggu lalu, dengan tegas mengumumkan bahwa mereka ingin melakukan "hard reset" pada roster Valorant-nya.

Saat ini, susunan pemain Global Esports adalah sebagai berikut:

  1. Benediktus “Benkai” Tan
  2. Ganesh “SkRossi” Gangadhar (Tidak aktif)
  3. Abhirup “Lightningfast” Choudhury (Tidak Aktif)
  4. Park “Bazzi” Jun-ki (Tidak aktif)
  5. Peter “Spin” Bradford (Pelatih)
  6. Morgan “BigTime” Jay (Asisten pelatih)

Benkai paling dikenal karena skill co-IGL-nya selama berada di PRX serta menjadi favorit penggemar karena walkoutnya. Meskipun waktunya di PRX berakhir dengan skenario yang kurang ideal, ia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sekali lagi di panggung utama ketika musim VCT 2024 dimulai.

Meski menjalani musim yang cukup sepi di liga, Benkai masih dianggap sebagai salah satu IGL terbaik di dunia esport. Sebelum memasuki esports Valorant, Benkai adalah bagian dari tim Paper Rex Counter-Strike dan telah dikaitkan dengan organisasi tersebut sejak tahun 2020.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat