×

L O A D I N G

ESL ONE UMUMKAN TURNAMEN DOTA 2 KUALA LUMPUR 2023

ESL ONE UMUMKAN TURNAMEN DOTA 2 KUALA LUMPUR 2023 DAN DIHADIRI 12 TIM TERBAIK MEREBUTKAN PRIZEPOOL SENILAI 15 MILIAR

Turnamen Dota 2 kelas dunia ini akan menampilkan 12 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia, bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar US$1.000.000 (lebih dari 15 Miliar Rupiah). Setelah tiga iterasi sebelumnya dari ESL One yang didukung oleh Intel® yang diselenggarakan di Genting, turnamen tahun ini akan berlangsung di Kuala Lumpur, dengan pertandingan playoff pada tanggal 15-17 Desember secara langsung di Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC).

Venue

ESL One Kuala Lumpur tidak akan diadakan di stadion. Melainkan di MITEC (Malaysia International Trade and Exhibition Centre) di Segambut, Kuala Lumpur - pusat pameran terbesar di negeri jiran.

Format

ESL One Kuala Lumpur 2023 akan dimulai dengan Group Stage selama tiga hari, berlangsung pada 11-13 Desember dan terdiri dari dua grup yang terdiri dari enam tim yang bersaing dalam format single round-robin. Enam tim teratas dari Babak Grup akan melanjutkan ke babak Playoff langsung yang akan berlangsung pada 15-17 Desember, dan menampilkan format eliminasi ganda. Nantikan terus karena tim yang bersaing akan diumumkan di kemudian hari.

"Bangkitlah mengatasi takdir," seru ESL saat mengungkap event besar Dota 2 berikutnya - ESL One Kuala Lumpur! Turnamen besar senilai $1 juta ini akan diadakan di ibu kota Malaysia dengan dua belas tim tingkat satu yang berpartisipasi. Namun, hanya delapan tim yang akan bertahan untuk bermain di depan penonton langsung.

ESL masih belum memastikan tim mana saja yang akan bermain di Kuala Lumpur pada bulan Desember ini. Detail lainnya seperti apa yang ada di dalam Goodie Bag (kecuali T-Shirt Event dan Koin Event) juga belum dapat dikonfirmasi. Acara ini juga mengisyaratkan acara cosplay yang akan segera diumumkan secara lengkap.

Untuk harga tiketnya, berikut untuk rincian yang dikeluarkan oleh ESL :

Premium 3-Day

RM549 (Rp1,8 juta)

– Akses untuk menyaksikkan semua pertandingan playoff pada 15, 16, dan 17 Desember 2023

– Premium Bounty Bag

– Mendapat tempat duduk di jajaran terdepan, paling dekat dengan pemain

– Akses ke sesi tanda tangan

– Mendapat badge pengunjung premium

Plus 3-Day

RM349 (Rp1,15 juta)

– Akses untuk menyaksikkan semua pertandingan playoff pada 15, 16, dan 17 Desember 2023

– Bounty Bag

– Akses ke sesi tanda tangan

3-Day General Admission

RM149 (Rp487 ribu)

– Akses untuk menyaksikkan semua pertandingan playoff pada 15, 16, dan 17 Desember 2023

– Akses ke sesi tanda tangan

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat