×

L O A D I N G

GAME LIKE A DRAGON: INFINITE WEALTH AKAN HADIR DI JANUARI 2024

Like A Dragon: Infinite Wealth Akan Rilis Pada Tanggal 24 Januari 2024 Mendatang

Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA melalui acara RGG Summit Fall 2023 di Tokyo Game Show 2023 baru saja mengumumkan game Like a Dragon: Infinite Wealth akan dirilis pada 24 Januari 2024 mendatang untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, and PC melalui Steam.

Dalam livestreamnya, Ryu Ga Gotoku Studio tambahkan informasi bahwa Like a Dragon Infinite Wealth akan bersetting di Hawaii dengan tempat asli dan fiksi yang tidak pernah ada di pulaunya tersebut.

Mereka juga memastikan tanggal rilis Like a Dragon Infinite Wealth yakni 26 Januari 2024 mendatang, dan bagi player yang telah membeli Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name, mereka akan dapatkan demo khusus yang tidak ada di Like a Dragon Infinite Wealth.

Like a Dragon: Infinite Wealth juga menunjukkan gameplay trailer terbaru yang menunjukkan beberapa mekanisme combat baru yang telah diimprovisasi dari Yakuza 7 atau Yakuza: Like a Dragon. Mekanisme gameplay hybrid menjadi nilai jual utama dimana Kiryu dapat melakukan pertarungan berbasis real-time dengan menggunakan dragon-style andalan Kiryu seperti game-game Yakuza sebelumnya. Selain itu akan ada penambahan karakter baru dan juga summon baru yang akan menemani Ichiban dan Kiryu.

Like a Dragon Infinite Wealth akan tambahkan job baru seperti Samurai sampai hadirnya summon baru dari karakter lawas yang pernah muncul di seri sebelumnya.

Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA juga memastikan bahwa Like a Dragon Infinite Wealth akan memiliki voice over berbahasa mandarin untuk pertama kali dalam serinya.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat