×

L O A D I N G

TIMNAS ESPORTS INDONESIA PUBG MOBILE LOLOS KE BABAK 8 BESAR ASIAN GAMES KE-19 HANGZHOU, TIONGKOK

Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile Lolos ke Babak 8 Besar!

Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile Lolos ke Babak 8 Besar! Hangzhou, Tiongkok, 29 September 2023 – Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile berhasil melangkah ke Babak 8 Besar usai berlaga selama empat set di pertandingan Babak 16 Besar Grup D pada perhelatan Asian Games ke-19 yang berlangsung Jumat, 29 September 2023 pukul 14.00 waktu Hangzhou/13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di China Hangzhou Esports Centre, Hangzhou, Tiongkok.

Tim yang beranggotakan Fajar Octa Ramadhan, Alan Raynold Kumaseh, T.M. Kausar, Juventino Ryan Jeremy Rolos, dan Vebryano Akbar Maulana meraih posisi kedua dengan menorehkan waktu keseluruhan sebanyak 54 menit dan 19 detik. Sementara, di posisi pertama diraih oleh Jepang dengan menorehkan waktu keseluruhan sebanyak 52 menit dan 47 detik. Peringkat ketiga diraih oleh Sri Lanka dengan waktu keseluruhan sebanyak 1 jam dan 41 detik serta Kazakhstan menempati peringkat keempat dengan menoreh waktu keseluruhan sebanyak 1 jam 3 menit dan 20 detik.

Richard Permana, Wakil Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia, mengatakan “Kami bangga atas perjuangan dan semangat atlet-atlet Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile selama menjalani pertandingan pada hari ini. Pada pertandinganbesok, kami akan mengerahkan kemampuan Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile secara maksimal. Kami memohon kepada seluruh masyarakat di tanah air untuk memberikan doa dan dukungan agar Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile dapat meraih hasil maksimal di pertandingan esok hari,” pungkasnya.

Rencana, Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile akan menghadapi Thailand, Tiongkok, dan Hong Kong di Babak Semi Final Grup B pada Sabtu, 30 September 2023 pukul 13.00 waktu Hangzhou/14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini. 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat