×

L O A D I N G

Liga Esports Nasional 2023: HFX Esports Tak Sabar Main Di Kandang

HFX Esports merupakan salah satu tim Mobile Legends: Bang-Bang yang lolos ke Liga 1 Esports Nasional perwakilan dari Kota Pontianak. HFX Esports lolos setelah menempati posisi ke-4 klasemen akhir Liga 2 Esports Nasional di bulan lalu. 


Di hari kedua Liga Esports Nasional Seri: Palembang yang diadakan di GOR Ranau, Jakabaring Palembang, HFX Esports menempati posisi 6 (dari 12) di klasemen sementara. Dua belas tim yang berlaga di Liga Esports Nasional ini merupkan gabungan dari 6 tim yang lolos dari Liga 3 dan juga 6 tim wildcard melalui akuisisi slot. 

Pada sesi interview yang sempat dilakukan oleh team Densplay kepada player HFX Esports, mereka mengatakan bahwa mereka menyukai konsep turnamen Roadshow berpindah-pindah kota dari satu ke lainnya. 

Player HFX Esports mengungkapkan rasa kepercayaan dirinya untuk bermain maksimal di Pontianak yang notabene merupakan kota asal dan juga kandang dari team HFX Esports. Pontianak merupakan kota ke-2 dari 5 kota besar untuk event Liga Esports Nasional 2023. Lima kota tersebut yaitu Palembang, Pontianak, Surabaya, Makassar dan dilanjutkan dengan gelaran Grand Final di Jakarta. 

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media Densplay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton Densplay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat