×

L O A D I N G

Liga Esports Nasional Seri: Palembang Hadirkan Hiburan Hingga Booth Jejepangan

Bertempat di GOR Ranau, Jakabaring, Palembang, Liga Esports Nasional 2023 Seri: Palembang berlangsung dengan meriah dan tertib. Dua belas tim peserta liga ini bersaing untuk mendapatkan poin klasemen selama 3 hari berturut-turut. Turnamen ini menghadirkan 3 panggung yang disusun menjadi satu kesatuan yang megah dimana panggung kiri untuk Stage 1, panggung kanan untuk Stage 2 dan juga panggung tengah untuk pengisi acara dan juga tempat MC menggiring jalannya acara.

Terdapat hal yang cukup unik di panggung turnamen ini karena selain pertandingan Mobile Legends Bang-Bang, ada hiburan yang disajikan untuk para penonton oleh pengisi-pengisi acara asal Palembang dengan genre J-Pop atau menganut kebudayaan pop jepang. Dua DJ dan dua idol group “lokal” pun membuat para pengunjung menggerakkan semangatnya dalam berteriak dan menari. Pada sesi interview Densplay dengan “Devil Dice” yang merupakan salah satu pengisi acara event ini menyampaikan rasa senangnya karena pada Sabtu, 7 Oktober 2023 lalu merupakan kali pertama mereka manggung di suatu event Esports. Devil Dice beranggotakan 3 orang gadis Palembang yang merupakan sebuah idol group cover BABYMETAL yang merupakan band metal asal Jepang. Dua dari mereka juga menyampaikan kegemaran mereka dalam bermain game Mobile Legends.

Penampilan mereka juga didukung oleh booth yang dihadirkan di dalam venue, sebagian booth yang tersaji di GOR Ranau merupakan booth untuk para penikmat kebudayaan Jepang dan Pop Culture yang menjual merchandise, mainan, serta pernak-pernik anime. Event Liga Esports Nasional Seri: Palembang dikemas secara menarik dalam vlog yang akan tayang di Densplay mulai hari Minggu depan. Pastikan kalian mengikuti media sosial Densplay untuk selalu mengikuti update-nya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat