×

L O A D I N G

Liga Esports Nasional 2023 Format Roadshow di 5 Kota, Pemain Ini Malah Nagih!

Liga Esports Nasional 2023 Seri: Palembang sukses terselenggara dari tanggal 6-8 Oktober 2023. Kota Palembang merupakan kota pertama dari 5 kota besar yang akan disinggahi oleh tim-tim terbaik yang bertanding di Liga 1 Esports Nasional. Kota besar tersebut antara lain Palembang, Pontianak, Surabaya, Makassar dan juga Jakarta yang akan menjadi tempat Grand Final Liga Esports Nasional 2023. Format ini cukup unik karena tim peserta harus berpindah ke satu kota ke kota yang lain yang bahkan berbeda pulau untuk melanjutkan perburuan poin mereka.

Pada sesi interview media setelah pertandingan hari ke-dua Liga Esports Nasional 2023 Seri: Palembang, format unik dari Liga Esports Nasional 2023-pun membuat Densplay ingin mengetahui pendapat player dari ONIC Miracle tentang hal ini. Salah satu pemain muda berbakat, ONIC WyvorZ-pun mengungkapkan rasa sukanya terhadap format turnamen dengan perpindahan lokasi pertandingan setiap minggunya. “Asik sih, bisa jalan-jalan”, jawaban seru dari WyvorZ sontak membuat para rekan media terhibur. Rekan satu timnya, Killuaa juga menambahkan opininya bahwa dia menyukai format pertandingan ini.

Pertanyaan tambahan-pun dilontarkan oleh rekan media dengan bertanya “Kalau pingin ada kota lain, pingin di Kota apa?”. Tak lama kemudian, ONIC Clevea dengan sigap menjawab “Bali” sehingga membuat satu ruangan tersenyum dan bersuara seakan-akan menyetujui jawaban jujur yang keluar dari mulutnya.

Tayangan terkait event Liga Esports Nasional 2023 Seri: Palembang akan dirangkum dan dikemas menarik di Densplay yang akan tayang di Dens.tv. Tak hanya itu, sosial media Densplay juga akan memberikan informasi dan juga update terbaru dari seluruh rangkaian Liga Esports Nasional 2023.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat