×

L O A D I N G

Genre Baru Permaiman Bola EA Sports FC Tactical Siap di Coba di Mobile

Seri permainan sepak bola / sepak bola EA yang sangat populer ”EA Sports FC” yang sebelumnya dikenal sebagai EA Sports FIFA telah berkembang menjadi suatu genre baru. EA mengumumkan seri baru yang berjudul EA Sports FC Tactical, game strategi berbasis giliran/serangan bergantian pertama dari franchise aslinya untuk seluler.

Ditetapkan untuk rilis pada awal 2024, EA Sports FC Tactical akan memiliki lebih dari 5.000 pemain dari lebih dari 10 liga terbesar di dunia, termasuk Liga Premier, Serie A, dan Bundesliga. Sistem pertandingan ini akan disimulasikan, dan pemain memiliki kemampuan untuk menggunakan gilirannya untuk bertahan, menyerang, melakukan gerakan keterampilan, dan mencoba tembakan ke gawang.

Dalam hal mod, game ini mendukung pertandingan persahabatan online, pertandingan peringkat untuk pemain yang menginginkan lebih banyak intensitas, dan liga. Ada juga elemen pelatihan dalam permainan dimana pengguna dapat mengirim pemainnya untuk melatih gerakan keterampilan dan membuka sifat untuk membantu mereka menang di lapangan. Ada juga opsi penyesuaian yang memungkinkan pemain mendesain stadion, perlengkapan, dan bola sesuka mereka. Ini mungkin merupakan game gratis untuk dimainkan, jadi game tersebut pasti akan memiliki transaksi mikro dalam kapasitas tertentu.

Namun, siaran pers EA tidak menyebutkan dukungan Ultimate Team apa pun. Penggemar dapat melakukan pra registrasi EA Sports FC Tactical di Google Play dan App Store. Sudah ada versi mobile dari EA Sports FC 24, dan sejauh ini kinerjanya sangat baik, begitu pula edisi konsol utama dari game tersebut. Ini adalah tahun pertama serial sepak bola EA yang diganti mereknya, setelah perpisahan perusahaan tersebut dengan FIFA. Ikuti media sosial Densplay untuk terus mengikuti update tentang game dan esports Indonesia.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat