×

L O A D I N G

Beri Dukungan untuk Ikon Sepak Bola Indonesia, Total Football Hadirkan Kiper Legendaris Kurnia Meiga

Pada tanggal 14 Oktober 2023, Total Football, permainan simulasi sepak bola mobile yang pionir dalam penggunaan fitur komentator berbahasa Indonesia, secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan legenda kiper Indonesia, Kurnia Meiga, untuk menyertakan figur beliau dalam permainan. Kolaborasi ini mengundang semua pemain untuk bersatu dalam memberikan dukungan dan penghargaan kepada salah satu ikon sepak bola Indonesia.

“Alhamdulillah senang sekali saya bisa saya bekerja sama dengan game Total Football untuk menjadi karakter legenda sepak bola Indonesia pertama di game ini. Saya terharu bisa melihat diri saya merumput kembali di lapangan hijau secara virtual melalui game. Ayo jadi juara bersama Kurnia Meiga di Total Football,” ungkap Kurnia Meiga

Kini, dengan bergabungnya Kurnia Meiga, Total Football telah memasukkan tujuh pemain asal Indonesia dalam permainannya.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri, Abimanyu, Witan Sulaiman, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly, dan M. Rafli, telah menjadi bagian dari Total Football. Kurnia Meiga akan menjadi bagian dari pembaruan terbaru Total Football yang akan dirilis pada bulan November mendatang, dan pemain dapat mengunduhnya secara gratis.

Total Football adalah permainan simulasi sepak bola mobile yang menyajikan pengalaman bermain sepak bola yang seru dan mendalam. Game ini menawarkan berbagai mode permainan, seperti PVP (Player vs Player), PVE (Player vs Environment), mode karir, mode cup, dan mode 2 vs 2. Total Football juga dikenal sebagai game simulasi sepak bola mobile pertama yang memiliki komentator berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain seperti budaya sepak bola di Indonesia.

Jangan lewatkan pembaruan terbaru di akun sosial media resmi Densplay. Kami selalu siap memberikan informasi terkini seputar dunia hiburan, game, dan berbagai konten menarik lainnya. Tunggu update Densplay untuk tetap terhubung dengan tren terbaru dan berita yang relevan dalam dunia hiburan.




Share this article

Rate this article



Live Chat