×

L O A D I N G

MICROSOFT RESMI AKUISISI PERUSAHAAN ACTIVISION BLIZZARD SENILAI RP 1.084 TRILIUN

Microsoft Resmi Akuisisi Pembelian Activision Blizzard dengan nilai mencapai $69 Miliar atau setara dengan Rp 1.084 Triliun.

Microsoft akhirnya menyelesaikan kesepakatan untuk akuisisi Activision Blizzard setelah 21 bulan pada Februari 2022. Kesepakatan kerja sama ini melibatkan beberapa game terkenal di seluruh dunia termasuk Call of Duty, Warcraft, Overwatch, dll.

Microsoft juga akan memasukkan game-game Activision Blizzard ke layanan Xbox Game Pass mereka. CEO Xbox Phil Spencer mengatakan "Game-game ini akan tersedia di Game Pass tahun depan." Sementara untuk CEO Activision Bobby Kotick akan membantu proses transisi setelah sukses di akuisisi oleh Microsoft.

Kotick yang telah memimpin Activision selama lebih dari 30 tahun dan juga bertanggung jawab atas penggabungan perusahaan dengan Blizzard, telah mencoba untuk mengundurkan diri pada akhir tahun 2021.,Sebuah laporan dari Wall Street Journal juga mengklaim bahwa Kotick gagal menangani ratusan laporan pelecehan di dalam perusahaan dan menyembunyikannya dari dewan direksi. Microsoft mengumumkan niat mereka untuk membeli dan mengakuisisi Microsoft hingga akhirnya kini kesepakatan tersebut selesai dan Activision Blizzard kini resmi dibeli oleh Microsoft.

Setelah Activision Blizzard resmi di akuisisi oleh Microsoft, diharapkan game-game dari Activision Blizzard bisa lebih baik lagi bahkan ada game baru yang hype untuk dimainkan oleh seluruh player di dunia.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat