×

L O A D I N G

Game Survival Horror Alan Wake 2 Rilis Akhir Oktober 2023

Alan Wake II adalah game survival horror yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Epic Games Publishing. Sekuel dari game Alan Wake, yang bercerita tentang novelis thriller terlaris Alan Wake, yang telah terjebak dalam dimensi alternatif selama 13 tahun, saat ia mencoba melarikan diri dengan menulis cerita horor yang melibatkan agen FBI bernama Saga Anderson. Game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S pada 27 Oktober 2023.

Dibandingkan dengan game Alan Wake pertama yang merupakan game aksi petualangan bertema horor, Alan Wake II merupakan game survival horror yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain bermain sebagai Alan Wake atau Saga Anderson dalam dua cerita pemain tunggal terpisah, yang dapat dimainkan dalam urutan apa pun yang dipilih pemain; meskipun urutan pembuka dan akhir permainan masing-masing hanya dapat dimainkan sebagai Saga dan Alan.

Alan dan Saga melintasi lingkungan dan melawan musuh menggunakan berbagai senjata api. Pemain harus menggunakan baterai dan amunisi dalam jumlah terbatas secara strategis untuk bertahan hidup. Saat musuh berada di dekatnya, Alan atau Saga dapat melakukan manuver menghindar.

Alan Wake II menggabungkan elemen detektif: saat bermain sebagai Saga, pemain selalu dapat menjeda permainan untuk mengakses ruang bebas musuh yang dijuluki "Tempat Pikiran". Dijelaskan oleh Remedy sebagai "menu 3D", Mind Place adalah representasi visual dari pemikiran Saga. Di Mind Place, pemain mengelola papan pin di mana mereka dapat menghubungkan petunjuk untuk menyatukan misteri utama, serta membuat profil karakter untuk mengumpulkan petunjuk. Elemen yang kembali dari Alan Wake adalah halaman manuskrip: pemain menemukan halaman manuskrip yang menandakan peristiwa mendatang dalam cerita. Berbeda dengan game sebelumnya, Alan Wake II mengusung sistem pohon dialog. Follow media sosial Densplay untuk update info game dan esports.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat