×

L O A D I N G

Tips dan Hal-Hal Penting Game One Punch Man The Strongest Mobile

Gamers pastinya sudah tau dengan game yang satu ini, One Punch Man The Strongest Mobile sedang ramai dibincangkan dan dimainkan. Game yang diadaptasi dari anime One Punch Man, menghadirkan karakter dari anime tersebut yang bisa direkrut kedalam tim.

Pemain yang beruntung bisa mendapatkan karakter tingkat SSR dari summon. Yuk simak tips bermain dan juga beberapa hal penting yang wajib dilakukan. Pada dasarnya semua aktivitas dan quest memberikan reward yang berguna dalam bermain, tetapi yang wajib dilakukan adalah menyelesaikan misi harian supaya mendapatkan hadiah berguna, dimana salah satu hadiahnya adalah diamond, sehingga pemain yang rajin bermain bisa bermain game ini tanpa perlu top up. Tips selanjutnya adalah selesaikan boss challenge terlebih dahulu, karena ada reward berupa badge yang bisa digunakan untuk meningkatkan limit break karakter kalian. Jika sudah jam 12 siang lebih, pemain juga wajib melakukan extreme challenge untuk mendapatkan karakter fragment, pastikan kalian menggunakan karakter yang kalian ingin cari fragmentnya ya ! 

Beli stamina tambahan di mall menggunakan diamond untuk lebih cepat menaikkan level akun. Untuk pemain yang sibuk, ada aktivitas yang bisa ditinggal AFK lho, seperti saitama investigation dan juga conqueror challenge. Pemain juga bisa mendapatkan 1x elite kupon gratis dari misi harian, dan juga 1x epic summon gratis setiap harinya, serta 1x epic kupon gratis dari menyelesaikan request di home. Jangan lupa untuk habiskan stamina kalian dengan sweep map sehingga stamina tidak menumpuk. Nah, gimana? langsung aja terapkan tips ini ya !



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat