×

L O A D I N G

PAJAJARAN ESPORTS DITAHAN IMBANG TIM PAPAN BAWAH DEWA UNITED HADES

Pajajaran Esports merupakan komunitas esports yang semakin berkembang pesat di Indonesia. Pajajaran Esports baru-baru ini mencuri perhatian para penggemar games Mobile Legends: Bang-Bang karena performa mereka yang mengalami kenaikan pesat pada gelaran Liga Esports Nasional 2023. Pajajaran Esports merupakan tim yang berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Dilatih oleh salah satu legenda Dota2 Indonesia “Khezcute”, Tim Aing Maung ini sempat menempati puncak klasemen Liga Esports Nasional pada Minggu lalu dengan 4 kali menang, 5 kali seri, dan 0 kekalahan. Pada hari pertama Liga Esports Nasional Seri: Makassar, Pajajaran Esports terpaksa ditahan imbang oleh tim Dewa United Hades yang notabene merupakan tim papan bawah di klasemen Liga Esports Nasional.

Pada sesi interview yang dilaksanakan di media room venue Liga Esports Nasional Seri: Makassar, sang Midlaner dari Pajajaran Esports “Paang” mengungkapkan kendalanya kenapa bisa ditahan imbang oleh Dewa United Hades. Paang mengatakan bahwa di game 1, Pajajaran merasa sulit dalam menerka-nerka draft yang dipilih oleh lawan. Mereka-pun merasa tidak expect dengan pilihan yang ada, sehingga mereka terkena outdraft dimana draft yang diperkirakan tidak sesuai dengan lapangan. Wididi dari Pajajaran Esports juga menambahkan bahwa dia merasa salut dengan pemain Dewa United Hades karena berhasil memilih hero-hero counter yang tepat untuk menahan hero power dari para pemain Pajajaran Esports.

Pada saat ditanya kendala kenapa Dewa United Hades bisa menempati posisi klasemen paling bawah, pemain Dewa United Hades-pun menjawab bahwa itu belum rejeki mereka. Tidak ada kendala lain yang diungkapkan oleh pemain Dewa United Hades selain perihal nasib yang kurang baik bagi mereka di gelaran Liga Esports Nasional 2023.

Untuk merasakan pengalaman seru tentang keseluruhan Liga Esports Nasional 2023, kalian dapat menonton vlog eksklusif Liga Esports Nasional 2023 di Densplay. Dalam vlog ini, kalian akan diajak untuk mengintip euforia turnamen esports nasional, momen-momen epik dalam turnamen, wawancara eksklusif dengan para pemain, serta belajar lebih dalam tentang kompetisi Mobile Legends Bang-Bang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton vlog eksklusif Liga Esports Nasional 2023 di Densplay dan menjadi bagian dari kegembiraan esports Indonesia!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat