×

L O A D I N G

DEDIKASI PENUH UNTUK MENONTON TURNAMEN ESPORTS!

Dedikasi penuh untuk menonton turnamen adalah sebuah pengalaman yang menghadirkan rasa semangat dan kegembiraan luar biasa bagi para penggemar Esports. Meluangkan waktu untuk mengikuti setiap pertandingan, merencanakan jadwal, dan membela tim favorit dengan setia adalah wujud nyata dari hasrat dan komitmen terhadap esports.

Dalam turnamen, kita bisa merasakan ketegangan, euforia, dan kejutan yang menggugah, serta mendukung atlet-atlet esports dalam upaya mereka meraih kemenangan. Dedikasi ini juga menciptakan ikatan kuat dengan komunitas penggemar dan menghadirkan kesempatan untuk berbagi pengalaman seru bersama teman-teman sekaligus menikmati momen luar biasa dalam dunia esports. Sehingga, dedikasi penuh untuk menonton turnamen adalah sebuah penghormatan kepada semangat persaingan, keahlian, dan semangat atlet esports yang menginspirasi kita semua.

Hal unik datang dari Liga Esports Nasional 2023 Seri: Makassar, pada saat pembagian doorprize, 2 orang penggemar esports Indonesia melakukan perkenalan kepada penonton, MCpun bertanya nama dan asal mereka. Salah satu dari penggemar tersebut mengatakan bahwa ia berasal dari Kabupaten Sidenreng Rappang atau biasa disingkat dengan “SIDRAP”, ia-pun menambahkan bahwa ia harus menempuh perjalanan selama 4 jam untuk bisa sampai ke Makassar demi menyaksikan tim favoritnya yaitu EVOS Holy.

Setelah itu, orang kedua pun mulai berkenalan dan menyebutkan domisili asalnya, kali ini orang tersebut menjawab bahwa ia berasal dari Kabupaten Enrekang. Hampir sama seperti sebelumnya, untuk bisa sampai ke venue ia harus menempuh jarak selama 5 jam. Mereka datang demi bisa menyaksikan salah satu turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu gelaran Liga Esports Nasional 2023.

Pastikan kalian mengikuti sosial media Densplay, dan jangan lewatkan segala program tayangan yang ada untuk menjelajahi dunia seru dari sudut pandang yang unik melalui Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat