×

L O A D I N G

KAPTEN JUSTICE DAN MRAG.AGUNG “BERDUEL” DI INDONESIA COMIC CON X DG CON

Perayaan keseruan 'Pop Culture' dengan berbagai unsur budaya menjadi fokus utama dalam Gelaran Indonesia Comic Con x DG CON 2023 yang telah menjadi salah satu event terkemuka di bulan November tahun ini. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Indonesia Comic Con dan Dunia Games di tahun 2023. Dalam rangka merangkul seluruh penggemar budaya, acara ini diselenggarakan dari 4-5 November 2023 di JCC Senayan. Event ini disambut dengan antusiasme luar biasa dari para pecinta Pop Culture yang membanjiri acara tersebut.

Event ini menjadi salah satu event Pop Culture terbesar di Indonesia karena cakupan target yang cukup luas. Tak hanya menghadirkan cosplayers terkenal, seorang aktor yang berperan sebagai Chuck Bass di TV Seri Gossip Girl, Ed Westwick-pun turut hadir sebagai bintang tamu. Pada 2 hari berlangsungnya acara, terlihat ada banyak influencers yang hadir dalam acara Pop Culture bergengsi ini antara lain, Musisi Gerard Liu, Biyel Ex-JKT48, Cosplayer kenamaan Larissa Rochefort, dan masih banyak lagi dari berbagai kalangan celebrity.

Event Indonesia Comic Con X DG CON ini juga menjadi ladangnya para content creator untuk mengumpulkan footage atau konten, terutama yang berkaitan dengan hal-hal hiburan jejepangan seperti komik dan anime. Pada hari kedua gelaran Indonesia Comic Con x DG CON 2023 terlihat juga pemeran “Kapten Justice” alias Ridwan Halim yang berawal dari seorang social media personality yang kini makin naik daun setelah salah satu stasiun TV kenamaan memboyong 100 episode original seri Kapten Justice dari Youtube resminya. Saat menikmati acara, Ridwan dihadang oleh salah satu content creator “Mrag.Agung” dari Podcastnya Wibu Normies untuk adu mekanik pengetahuan anime. Agung dan timnya-pun berbincang-bincang terkait anime legendaris dengan Ridwan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk tetap terhubung dengan Densplay! Ikuti sosial media kami untuk mendapatkan informasi terbaru, konten menarik, dan berbagai kejutan menarik seputar gaming, hiburan, dan budaya pop. Ikuti kami di semua platform media sosial kami dan saksikan dunia hiburan dalam genggaman kalian.




Share this article

Rate this article



Live Chat