×

L O A D I N G

DALAM 11 HARI GAME MARVEL'S SPIDER-MAN 2 SUDAH TERJUAL LEBIH DARI 5 JUTA UNDUHAN!

Sony telah mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 telah berhasil terjual lebih dari lima juta kopi hanya dalam 11 hari sejak diluncurkan.

Pengembang Insomniac merayakan pencapaian penjualan Spider-Man 2 ini dengan mengatakan dalam sebuah posting di X/Twitter: "Woo! Kami merasa sangat terhormat mengumumkan bahwa Marvel's Spider-Man 2 di PS5 telah terjual lebih dari lima juta kopi! Terima kasih kepada komunitas kami yang luar biasa atas dukungannya yang telah membantu kami mencapai pencapaian bersejarah ini!"

Sebelumnya, Sony telah menyebutkan bahwa Spider-Man 2 merupakan game dari PlayStation Studios yang paling cepat terjual dalam 24 jam pertama, dengan lebih dari 2,5 juta kopi terjual dalam waktu satu hari. Prestasi penjualan tersebut mengungguli God of War Ragnarok dari Santa Monica Studio yang sebelumnya memimpin dalam penjualan hari pertama peluncuran PlayStation.

Namun, God of War Ragnarok juga berhasil mencatatkan penjualan yang kuat dengan 5,1 juta kopi terjual dalam minggu pertama peluncurannya. Perlu dicatat bahwa Spider-Man 2 adalah eksklusif untuk PS5 dan oleh karena itu memiliki basis instalasi yang lebih kecil daripada Ragnarok.

Apapun yang terjadi, Spider-Man 2 telah membuktikan dirinya sebagai kesuksesan yang mendapatkan pujian kritis dan komersial. Pertanyaan selanjutnya adalah kemana Insomniac akan membawa seri Spider-Man selanjutnya. Mereka sedang mengerjakan game Wolverine yang berada dalam alam semesta yang sama, dan ada indikasi bahwa game ini juga dapat menghasilkan spin-off mengenai Venom. Selain itu, ada saran bahwa DLC mungkin sedang dikembangkan untuk Daredevil atau Doctor Strange, dan dengan pasti, Spider-Man 3 akan segera hadir.

Untuk memberikan konteks tambahan, The Last of Us Part 2 dari Naughty Dog berhasil terjual lebih dari empat juta kopi dalam tiga hari pertama penjualannya, menjadikannya sebagai game eksklusif PS4 dengan penjualan tercepat sepanjang masa. Dalam sejarah, game Spider-Man pertama dari Insomniac terjual sebanyak 3,3 juta kopi dalam tiga hari yang sama.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat