×

L O A D I N G

PAMERAN ONE PIECE TERBESAR DI ASIA HADIR DI INDONESIA

Semua tentang One Piece sudah disukai oleh para penggemar di Indonesia sejak lebih dari dua puluh tahun yang lalu. Sekarang, untuk pertama kalinya, One Piece Exhibition Jakarta diadakan di Indonesia, dibuka untuk umum dari hari ini hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Pameran yang mencakup berbagai hal tentang One Piece ini dianggap sebagai yang terbesar setelah acara serupa di Hong Kong dan Malaysia, dan mendapatkan sambutan yang sangat positif.

Country Director dari Kohai Infiniti, Don Putu Hariswara, menyatakan bahwa One Piece Exhibition Jakarta merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia, dengan luas area mencapai 2.600 meter persegi. Benedict Wong, CEO Ace Media Network, menekankan bahwa One Piece bukan sekadar manga dan anime, melaikan bagian dari budaya global yang memiliki reputasi internasional. Wong menyatakan, "One Piece adalah kisah yang telah menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia. Pameran ini bukan hanya tentang berbagai patung ukiran, karya seni, atau merchandise semata."

"One Piece mengisahkan mengenai persahabatan, ketekunan, dan ketabahan dalam mengejar impian, sehingga kami meyakini bahwa para penggemar dan rekan seperjalanan One Piece akan merasakan rasa memiliki yang kuat di dalam pameran ini," sambungnya.

Harga dan Jadwal Pameran One Piece Asia Tour

Harga Tiket (Belum Termasuk Pajak):

  • Adult Ticket atau Tiket Dewasa (18 Tahun ke Atas) Harga tiket: Rp230.000
  • All Senior, Student atau Child All Senior untuk usia 60 Tahun ke Atas, Student di Bawah 18 Tahun atau Child usia 4 Tahun ke Atas Harga tiket: Rp120.000
  • Concession Ticket Tiket untuk usia 3 Tahun ke Bawah Harga tiket: Gratis

Jadwal Jam Masuk Tiket:

Weekdays (Senin - Kamis)

  • Early noon session (12.00 - 15.00 WIB)
  • Late noon session (15.00 - 18.00 WIB)
  • Night session (18.00 - 22.00 WIB)
Tiket Weekend (Jumat - Minggu)
  • Morning session (10.00 - 13.00 WIB)
  • Noon session (13.00 - 17.00 WIB)
  • Night session (17.00 - 22.00 WIB)

Jangan lupa untuk mengikuti media sosial Densplay untuk terus mengikuti update terkini seputar esports dan juga game.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat