×

L O A D I N G

MPRX MENGAMANKAN TIKET GRAND FINAL PMGC 2023

Morph GPX berhasil menjadi perwakilan Indonesia pertama yang memastikan tempatnya di Grand Final PMGC 2023 di Turki.

Perjuangan Morph GPX di Grup RED membuahkan hasil positif, Morph GPX berhasil menempati posisi ketiga di laga Grup Red dengan mengumpulkan total 178 poin hasil dari 3 kali menjadi juara dalam Chicken Dinner dan mengeliminasi 127 lawan, yang mengantarkan mereka ke Turki.

Tim ini, yang awalnya dianggap hanya sebagai tim yang akan menghibur, berhasil membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di level tertinggi. Bahkan, di hari terakhir pada Minggu (12/11), Bobohoo dan timnya berhasil mempertahankan posisi tiga besar di Grup RED hingga akhir pertandingan.

Morph GPX berhasil memastikan tiket ke Grand Final bersama dua tim lainnya, yaitu Nongshim RedForce dan Suzhou Six Two Eight.

Manajer tim, Isfan, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian ini dan menyatakan bahwa ia bahkan tidak menyangka bahwa tim yang sempat diragukan akan lolos ke Grand Final bisa menjadi tim pertama yang mewakili Indonesia di Turki.

"Saya sangat bangga atas hasil yang mereka capai, masih tidak menyangka. Dari saya pribadi, saya masih tidak menyangka kami bisa lolos ke PMSL. Sekarang menjadi tim pertama yang berhasil melangkah ke Grand Final (PMGC)," ucap Isfan dengan penuh kebanggaan.

Dengan pencapaian ini, diharapkan Morph GPX dapat menjadi motivasi bagi tim-tim Indonesia lainnya, seperti Bigetron Red Villains, Alter Ego, dan PJEV, untuk juga lolos ke babak Grand Final.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat