×

L O A D I N G

MAJAMOJO RESMI MERILIS GAME TERBARU MEREKA GODS OF MYTH

Pada tanggal 14 November 2023, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) bermitra dengan Miracle World untuk meluncurkan game terbarunya yang berjudul Gods of Myth. Majamojo pertama kali merilis Gods of Myth di platform Android, dan rencananya akan segera hadir juga di platform iOS. Gods of Myth adalah jenis Idle Role-Playing Game (Idle-RPG) yang menggabungkan cerita mitologi dunia dengan sentuhan futuristik. Game ini menampilkan 75 karakter yang dapat dipilih berdasarkan peran dan faksi, membentuk formasi terkuat yang tidak terkalahkan. Dengan tema #BeUnbeatable, Majamojo mengajak para pemain RPG untuk membuktikan strategi terbaik mereka.

CEO Majamojo, Yudi Chahyadi Anwar, menyatakan, "Tahun ini kami terus berupaya untuk melengkapi jajaran game berdasarkan jenis yang berbeda. Kami ingin menghadirkan ragam pilihan menarik bagi para gamers dalam memilih koleksi game dari Majamojo. Kali ini, kami melengkapi jajaran koleksi game yang diterbitkan melalui kehadiran Gods of Myth berjenis Idle-RPG. Game ini menjadi menarik karena memiliki kompleksitas dari sisi karakter serta talenta, sehingga para pemain bisa mengembangkan karakternya. Selain itu, memiliki fitur PvP terlengkap, dan ini cocok untuk para gamers dengan jiwa kompetitif yang tinggi. Kami juga lengkapi dengan sistem Dungeon yang unik bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru dan lebih menantang."

Gods of Myth, yang dikembangkan oleh Miracle World, menghadirkan 75 karakter dari 7 faksi mitologi, termasuk Mesir, China, Jepang, Yunani, Heaven, Demon, dan Monster. Dengan latar belakang cerita peradaban berteknologi tinggi, Heart of Abyss, Gods of Myth dibangun berdasarkan cerita novel Tower of God. Game ini menyajikan berbagai fitur PvP seperti Sky Arena, Season Lead, Deadlidly Island (PvPvE), World Boss map, Camp, Guild vs Guild, hingga pertempuran lintas server.

Mengusung genre idle-RPG, Gods of Myth memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para pemain untuk tetap dapat bermain meskipun dalam kesibukan sehari-hari. Yudi menekankan, "Bagi para penggemar RPG, mereka dapat menggunakan fitur otomatis sehingga tidak mengganggu kegiatan sehari-hari. Game idle-RPG yang kuat membangun komunitas khususnya di antara mereka yang berada dalam Guild atau Server yang sama. Melihat hal ini, kami akan menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi komunitas Gods of Myth, khususnya melibatkan teman-teman komunitas untuk bersama-sama mengembangkan game ini. Selain itu, kami juga akan mengadakan event menarik di dalam game sejak awal peluncurannya."

Gods of Myth menawarkan berbagai event in-game, termasuk log-in event dan peringkat, dengan hadiah berupa pahlawan, berlian, koin, item upgrade, dan tiket summon 100x. Para pemain yang telah mengunduh Gods of Myth dapat menggunakan kode NewbiecodeGoM untuk mengklaim hadiah menarik. Saat ini, Gods of Myth sudah tersedia di Google Play, dan dalam waktu dekat, akan dirilis di App Store oleh Majamojo.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat