×

L O A D I N G

DAFTAR 16 TIM YANG MASUK BABAK GRAND FINAL PMGC 2023

Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) musim ini akan segera mencapai puncaknya dengan memasuki babak grand final. Setelah beberapa pekan periode pertandingan setiap group dalam PMGC 2023, sekarang kita dapat melihat semua tim peserta yang akan bertanding pada babak Grand Finals PMGC 2023.

Sebanyak 16 tim terbaik dari seluruh dunia PUBGM akan bertarung dengan pertandingan tingkat tinggi di Istanbul, Turki, pada tanggal 8-10 Desember 2023, untuk memperebutkan potensi hadiah terbesar dengan total U$D3 juta, atau sekitar Rp 45 miliar.

Dalam babak grand final, dua tim asal Indonesia, yaitu Morph GPX dan Persija Evos, berhasil melaju ke babak final. Morph GPX langsung lolos ke babak grand final setelah berhasil menduduki peringkat ketiga di grup Red. Sementara Persija Evos harus melalui babak Survival Stage dan Last Chance untuk melaju ke babak grand final.

Sayangnya, perjalanan tim BTR Red Villain dan Alter Ego Ares harus berakhir di kompetisi PUBGM tertinggi karena mereka tidak mengumpulkan poin yang cukup untuk lolos ke babak grand final.

Berikut adalah daftar 16 tim yang berhasil lolos ke babak grand final PMGC 2023:

  1. Persija Evos (Indonesia)
  2. Morph GPX (Indonesia)
  3. Americal Vibes (Mongolia)
  4. Stalwart Esports (Mongolia)
  5. IHC Esports (Mongolia)
  6. Yodoo Alliance (Malaysia)
  7. Weibo Gaming (China)
  8. Six Two Eight (China)
  9. S2G Esports (Turki)
  10. Titan Esports Club (Turki)
  11. Loop Esports (Brazil)
  12. Alhpha7 Esports (Brazil)
  13. NS Redforce (Korea Selatan)
  14. Major Pride (CIS)
  15. D'Xavier (Vietnam)
  16. Faze Clan (Thailand)

Ke-16 tim terbaik ini akan bersaing di babak grand final turnamen PMGC 2023, yang merupakan tingkatan tertinggi dalam kompetisi ini.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat