×

L O A D I N G

VENUE LEAGUE OF LEGENDS WORLDS 2024 AKAN ADA DI EROPA

Pada tahun 2024, O2 Arena akan menjadi tuan rumah putaran final kejuaraan dunia League of Legends, yang dikenal sebagai Worlds 2024, sebagai ajang kompetisi paling prestisius dalam dunia League of Legends.

Naz Aletaha, Global Head of LoL Esports, menyampaikan kegembiraannya, mengatakan, "Kami sangat antusias membawa World Final ke Inggris untuk pertama kalinya." Dia menambahkan bahwa Worlds adalah perayaan global untuk yang terbaik dalam League of Legends, dan latar belakang sejarah dan modernitas kota London dianggap sebagai panggung yang sempurna untuk acara olahraga terbesar di dunia.

O2 Arena, sebagai venue dengan kapasitas tempat duduk tertinggi kedua di Inggris dan tempat untuk pertunjukkan artis terkenal seperti Adele, Beyonce, dan U2, dipilih sebagai tempat penyelenggaraan. Wali Kota London, Sadiq Khan, menyambut baik keputusan ini, menyatakan bahwa London adalah tujuan utama esports, dan menjadi tuan rumah Worlds 2024 merupakan hal luar biasa. Khan juga mengungkapkan harapannya bahwa acara ini akan menyatukan penggemar esports dari seluruh dunia dan menjadi perwakilan industri gim di London.

Riot Games belum memberikan informasi mengenai tanggal, kota lain, dan lokasi penyelenggaraan Worlds 2024. Namun, penjualan tiket untuk Final Worlds 2024, yang akan berlangsung pada 2 November 2024, akan diumumkan pada tahun 2024.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat