×

L O A D I N G

PAJAJARAN ESPORTS SINGKIRKAN PENDEKAR ESPORTS

Putaran playoff Liga 1 Esports Nasional telah digelar di Mahaka Square pada Jumat, 1 Desember 2023. Enam tim terbaik yang berhasil melangkah dari babak grup di seri Palembang, Pontianak, Surabaya, dan Makassar berpartisipasi dalam event ini.

Format playoff menggunakan sistem eliminasi hybrid, di mana tim peringkat tiga hingga enam bersaing dalam ronde 1 dengan eliminasi langsung. Sementara itu, tim peringkat 1 dan 2 diberikan kesempatan untuk langsung melangkah ke babak semifinal upper bracket.

Pertandingan pertama mempertemukan tim Pajajaran Esports dengan Pendekar Esports, yang dimenangkan oleh Pajajaran Esports dengan skor 2-0. Pada game pertama, Pajajaran Esports mendominasi permainan dengan keseimbangan makro dan mikro, mengakibatkan Pendekar Esports harus merelakan poin pertama.

Meskipun tertinggal di awal hingga pertengahan permainan pada game kedua, Pajajaran Esports berhasil membalikkan keadaan dengan pertahanan yang solid. Mereka berhasil menghapus turret tim Pendekar Esports satu per satu, dan setelah lebih dari 20 menit bermain, Pajajaran Esports keluar sebagai pemenang. Mereka kemudian akan menghadapi ONIC Miracle di babak selanjutnya, tim yang sebelumnya meraih peringkat pertama pada babak grup.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay# 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat