×

L O A D I N G

ABOY GANTIKAN NNAEL JADI JUNGLER GEEK FAM DI M5 WORLD CHAMPIONSHIP

Kabar mengenai pengganti Nnael sebagai jungler di Geek Fam Indonesia, yang menjadi dampak dari insiden penalti yang melibatkan larangan bermain dalam dua pertandingan M5, akhirnya terjawab. Dalam sebuah video konten TikTok yang diunggah oleh Aboy, yang saat ini sebagai midlaner di Geek Fam, Aboy memperkenalkan dirinya sebagai "new jungler M5" dalam caption video berdurasi 11 detik tersebut.

Coach Geek Fam Indonesia, Ervan Pratama, mengonfirmasi kebenaran informasi ini. Ia juga berharap agar Aboy dapat dengan cepat beradaptasi dengan situasi baru ini. "Setelah kami melakukan percobaan dan latihan, kami menyimpulkan bahwa Aboy adalah sosok yang cocok untuk menggantikan peran jungler di M5. Kami juga telah membandingkan data dari masing-masing pemain, dan kami berharap Aboy dapat beradaptasi dengan cepat," ungkap pelatih yang akrab disapa Erpang.

Aboy sendiri adalah seorang midlaner yang mencuri perhatian dalam Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12. Bernama lengkap Valent Agriansyah Putra, Aboy mendapatkan nama panggilan dari teman-temannya di sekolah yang sering memanggilnya dengan sebutan Aboy. Memiliki Chou sebagai hero favorit, Aboy memulai karier di MLBB Esports pada pertengahan 2022 bersama Bless Esports, berhasil membawa timnya meraih peringkat kedua dalam turnamen Super Esport Series Mobile Legends.

Keberhasilannya di turnamen tersebut menarik perhatian Geek Fam, dan Aboy direkrut oleh tim. Awalnya dimasukkan ke dalam roster Geek Jr untuk berkompetisi di Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia Season 6, Aboy berhasil membawa Geek Jr meraih juara ketiga, dan kemudian dipromosikan untuk bermain di MPL Indonesia Season 7.

Sejak MPL Indonesia Season 7, karier Aboy terus menanjak, meraih sejumlah prestasi bersama tim utama Geek Fam, termasuk Piala Presiden Esports 2022 (posisi 3-4), Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (posisi 3), ONE Esports MPL Invitational 2022 (runner-up), Top Clans 2022 Winter Invitational (runner-up), dan mencapai puncaknya pada MPL Indonesia Season 12, di mana Aboy bersama Geek Fam berhasil menjadi runner-up dan membawa timnya ke Kejuaraan Dunia M5.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat