×

L O A D I N G

HASIL PERTANDINGAN PLAYOFFS HARI KE-3 M5 WORLD CHAMPIONSHIP

Playoff hari ke-3 M5 World Championship menampilkan pertandingan antara tim tuan rumah, Blacklist International, melawan Fire Flux Esports dari Turki, serta pertandingan antara See You Soon dari Cambodia dan Burmese Ghouls dari Myanmar pada Selasa, 11 Desember 2023.

Tim yang kalah di babak lower bracket akan segera pulang ke rumah masing-masing.

Pertandingan dimulai dengan Blacklist International vs Fire Flux Esports. Meskipun Fire Flux Esports berhasil menyamakan kedudukan di game kedua, Blacklist International kemudian menguasai pertandingan dengan skor akhir 3-1. Dengan rata-rata durasi pertandingan 16 menit, Yue menjadi MVP pada match 1, Tienzy dari Fire Flux Esports mendapatkan MVP di game 2, Oheb dari Blacklist International menjadi MVP pada game 3, dan Yue sekali lagi meraih MVP di match terakhir.

Pertandingan kedua antara See You Soon dan Burmese Ghouls berlangsung cepat dengan skor akhir 3-0, dan rata-rata durasi pertandingan hanya 14 menit. Pada game pertama, See You Soon menggunakan komposisi hero Yu-Zhong, Martis, Valentina, Bruno, dan Tigreal. Di game kedua, mereka menggunakan Arlott, Martis, Valentina, Claude, dan Minotaur. Pada game terakhir, Valentina dan Claude kembali digunakan oleh tim See You Soon dan berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu 13 menit.

Selanjutnya, Blacklist International akan menunggu lawan antara Geek Fam ID/AP.Bren, sementara See You Soon akan menantikan hasil pertandingan antara Deus Vult vs ONIC Esports.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat