×

L O A D I N G

TIM KAGENDRA SIAP BERTARUNG DI CODM WORLD CHAMPIONSHIP 2023 FINALS

Kagendra, sebagai bagian dari ekosistem Dunia Games Telkomsel, akan mewakili Indonesia di CODM World Championship 2023 Stage 5, yang akan digelar di games expo DreamHack 2023 Atlanta, Amerika Serikat, pada 15-17 Desember 2023. Kagendra berhasil menjadi juara Grup B pada South East Asia Garena Regional Qualifier dengan mengungguli Smart Omega dan WPM Lowkings dari Filipina dalam persaingan tersebut.

Nirwan Lesmana, Wakil Presiden Digital Lifestyle Telkomsel, menyampaikan komitmen Telkomsel dalam mendukung perkembangan ekosistem e-sports Indonesia melalui Dunia Games dan tim Kagendra. Sejak awal tahun ini, Kagendra telah melakukan persiapan dan merancang strategi yang matang.

Anggota tim Kagendra, seperti Zen, Mecyx, Reef, Clove, Frann, dan Zeze, telah menunjukkan ketekunan, dedikasi, dan keahlian sebagai tim e-sport yang kuat, terus meraih prestasi terbaik dalam Call of Duty Major Series. Kagendra berhasil menjadi juara di CODM Major Series Season 9 setelah melewati tahap kualifikasi, babak Playoff, dan Knockout. Pada Grand Final Season 9, Kagendra berhasil mengalahkan ABC Esports dengan skor 4-0 pada tanggal 10 September 2023.

Dengan pencapaian tersebut, Kagendra mencatatkan sejarah baru dalam dunia e-sport dengan memenangkan gelar juara CODM Major Series sebanyak lima kali, yakni pada Season 3, 4, 7, 8, dan 9. Nirwan menegaskan bahwa prestasi Kagendra adalah bukti nyata dari semangat dan komitmen Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan talenta digital di industri e-sport nasional secara berkelanjutan di tingkat global.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay# 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat