×

L O A D I N G

CBN Championship S5 jadi Ajang Peluncuran PasarGames.id


Penyelenggaraan CBN Championship Series S5 pada 17 Desember 2023 juga menjadi ajang peluncuran PasarGames.id. PasarGames.id merupakan sebuah platform gaming e-commerce untuk memperkaya pengalaman bermain game bagi para pecinta dan penggiat game online.

PasarGames.id resmi diluncurkan oleh Dedy Handoko selaku Commerce Director CBN pada saat acara pembukaan CBN Championship Series S5 yang digelar di Point Arena, Jakarta. Menjadi lini bisnis dari CBN Group, PasarGames.id menyediakan akses game inklusif, voucher digital serta merchandise eksklusif dengan kemudahan akses dan harga yang terjangkau.

Dalam peluncurannya, disebutkan bahwa PasarGames.id juga menyediakan koleksi voucher digital dari berbagai game online, diantaranya Mobile Legend Bang Bang (MLBB), Free Fire, Speed Drifters, Ragnarok, Point Blank, Lokapala, Minecraft, PlayStation Gift Card, Xbox Live/ Gift Card, Nintendo, Steam Wallet.

Selain itu, PasarGames.id menyediakan koleksi voucher untuk digital lifestyle seperti Google Play, Spotify, Amazon Gift Card. Untuk peluncuran perdananya, PasarGames.id juga memberikan promo khusus berupa potongan harga sebesar 20% untuk top up dan voucher selama periode 17-31 Desember 2023.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay. Anda juga bisa ikuti media sosial Densplay untuk berita seputar esports dan game terbaru.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat