×

L O A D I N G

AP BREN MENJADI JUARA M5 USAI KALAHKAN ONIC 4-3 DI FINAL

Hasil Grand Final M5 MLBB 2023 hari ini menjadi momen dramatis bagi wakil Indonesia, ONIC Esports. Bertanding di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, pada Minggu (17/12/2023) malam, ONIC mengalami kekalahan tipis 3-4 dari wakil tuan rumah AP Bren. Turnamen kali ini menambah waktu tunggu Tim Indonesia untuk meraih trofi juara M-Series, setelah terakhir kali berhasil oleh EVOS Legends pada Kejuaraan Dunia MLBB 2019. Sementara itu, AP Bren meraih gelar keduanya, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pada M2 tahun 2020, dan ini menjadi trofi ke-4 bagi tim asal Filipina.

Grand Final M5 World Championship antara ONIC dan AP Bren berlangsung sangat ketat dalam format best of seven. Kedua tim memperlihatkan permainan agresif sejak game pertama, dengan AP Bren mengawali dengan kemenangan pada game pertama. ONIC memberikan balasan pada game kedua, sehingga skor menjadi imbang 1-1. AP Bren mendominasi pada game ke-3 dan 4, unggul 1-3. Meskipun ONIC berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 pada game selanjutnya, performa kurang maksimal pada game penentuan membuat mereka harus menyerah 3-4.

Perjalanan ONIC Esports dalam M5 MLBB 2023 dimulai dari Grup A, bersama See You Soon (Kamboja), Triple Esports (Arab Saudi), dan Bigetron SONS (Brasil). ONIC mendominasi fase grup dengan kemenangan 2-0 atas Bigetron, Triple Esports, dan See You Soon. Tantangan berat muncul saat menghadapi Blacklist International, tim unggulan asal Filipina, di Upper Bracket Quarterfinal. ONIC berhasil bangkit setelah tertinggal 0-1, membalikkan skor menjadi 3-2. Dalam babak Semifinal Upper Bracket, ONIC tampil dominan mengalahkan Deus Vult (Russia) dengan skor 3-0. Pada Final Upper Bracket, ONIC menghadapi AP Bren dan meraih kemenangan 3-0. Namun, AP Bren berhasil bangkit dari Lower Bracket dan bertemu kembali dengan ONIC dalam laga Grand Final M5 MLBB 2023.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat