×

L O A D I N G

RESMI! RRQ ISLAND HADIR DI 3SECOND STORE MARTADINATA BANDUNG

Sebagai salah satu organisasi esports yang memiliki basis penggemar terbesar dan paling setia di Indonesia, RRQ selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para penggemar dan RRQ Kingdom. Saat ini, RRQ tengah bersiap untuk memberikan kepuasan kepada penggemar dan RRQ Kingdom melalui RRQ Island, yang merupakan hasil kerja sama dengan 3second.

RRQ Island berfungsi sebagai pameran trofi-trofi yang mewakili prestasi yang telah diraih oleh RRQ. Pameran ini akan dilaksanakan di 3second Store Martadinata, Bandung, dan bertujuan agar pecinta esports, terutama para penggemar RRQ atau RRQ Kingdom, dapat melihat secara langsung trofi-trofi yang menjadi simbol prestasi dan impian para pelaku esports.

Pameran ini dijadwalkan akan diresmikan pada Rabu, 20 Desember 2023, dan para penggemar esports dapat mengunjungi RRQ Island di 3second Store Martadinata Bandung selama satu bulan. Selama kunjungan, audiens dapat berfoto bersama dengan piala-piala yang dipajang.

Acara peresmian RRQ Island akan dihadiri oleh CEO 3second, Hirman R. Rivano, CEO RRQ, Pak AP, serta beberapa talent seperti RRQ Allyc dan RRQ Syalma. RRQ Fiel akan menjadi pembawa acara yang memandu beberapa sesi, termasuk chit-chat bersama Pak AP dan Hirman R. Rivano mengenai peresmian RRQ Island, pembukaan RRQ Island, dan juga memberikan giveaway bagi para pengunjung yang hadir.

Pak AP menyatakan bahwa RRQ dan 3second memiliki rencana untuk membawa RRQ Island ke kota-kota lain, mengambil inspirasi dari kesuksesan RRQ Gallery di Bali. "Semoga RRQ Island ini nanti akan ada di kota lain. Mungkin ini yang pertama, tapi experience-nya akan kita copy untuk ada di kota-kota besar lainnya. Awalnya berangkat dari Bali, kita lihat fans sangat mengapresiasi untuk merasakan perjalanan RRQ melalui trofi, cerita, dan ya, semoga itu bisa terwujud,” ujar Pak AP.

Trophy-trophy yang dipajang di RRQ Island mencakup piala MPL dan piala PUBGM. Selain itu, terdapat giveaway jersey M5 yang sudah ditandatangani oleh para pemain RRQ. Program khusus untuk peresmian RRQ Island akan berlangsung hingga Minggu, 24 Desember 2023.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat