×

L O A D I N G

PLAYER SOLO MARI MERAPAT, GARUDAKU SOLO WARRIOR SEASON 1 RESMI DIBUKA!

Mengikuti prestasi luar biasa dari Jalur Solo Team pada ajang Liga Esports Nasional, Garudaku kini mempersembahkan turnamen terbaru untuk para pemain solo Mobile Legends di awal tahun 2024 dengan nama Garudaku Solo Warrior. Turnamen ini menawarkan hadiah total sebesar Rp10.000.000 untuk 64 tim pemenang. Garudaku Solo Warrior menggunakan format Solo Random Team, di mana para peserta mendaftar secara individu dan selanjutnya platform turnamen Garudaku akan membentuk tim secara acak bagi mereka.

Garudaku Solo Warrior 2024 diperuntukkan bagi para pemain solo yang ingin meraih gelar juara dan sekaligus menjadi pintu masuk ke dunia esports profesional. Melalui acara ini, Garudaku berambisi untuk menemukan bakat-bakat baru yang dapat bersinar di kompetisi esports Indonesia. Turnamen Garudaku Solo Warrior diadakan dengan menggunakan sistem Solo Random Team, konsep yang telah berhasil diterapkan dengan sukses dalam Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo sebelumnya. Dalam format ini, peserta mendaftar secara individu dan selanjutnya diacak oleh platform Garudaku menjadi tim-tim tanpa memperhatikan Rank atau posisi pemain. CEO Garudaku, Donny Ng, menyatakan, "Indonesia memerlukan lebih banyak bakat yang mampu mencapai prestasi internasional. Garudaku Solo Warrior menjadi langkah yang kami ambil untuk membawa talenta-talenta berbakat tersebut muncul ke permukaan."

Dengan penyelenggaraan Garudaku Solo Warrior, Garudaku menegaskan komitmennya untuk mendorong semangat kolaborasi dan memperluas partisipasi pemain di dalam komunitas Mobile Legends. Dalam kompetisi yang penuh prestise ini, para pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan dan strategi mereka, sambil membangun kerja tim yang kokoh. Melalui turnamen ini, Garudaku kembali berupaya memberikan peluang yang setara bagi semua pemain Mobile Legends, tanpa memandang apakah mereka bermain secara individu atau telah bergabung dalam tim sebelumnya.

Garudaku mengajak para pemain solo Mobile Legends untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam Garudaku Solo Warrior. Turnamen ini tidak hanya menjanjikan pengalaman pertandingan yang seru, tetapi juga memberikan kesempatan untuk membangun hubungan dengan pemain lain, meningkatkan pengalaman kompetitif, dan memperluas jaringan dalam komunitas Mobile Legends.

Pendaftaran untuk Garudaku Solo Warrior sudah dibuka dan dapat diakses melalui situs resmi www.garudaku.com mulai tanggal 3 - 14 Januari 2024. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, jadwal, dan mekanisme pendaftaran dapat ditemukan di link berikut https://garudaku.com/tournaments/series/garudaku-solo-warrior-season-1

Kami yakin bahwa Garudaku Solo Warrior akan menjadi platform yang menginspirasi bagi para pemain solo Mobile Legends untuk mengeksplorasi bakat mereka tanpa terikat oleh keterbatasan memiliki tim. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari petualangan kompetitif yang seru dan mengasyikkan!!

Tentang Garudaku Solo Warrior

Garudaku Solo Warrior adalah sebuah turnamen solo yang digelar untuk kembali memberikan kesempatan kepada para pemain Mobile Legends yang belum memiliki team namun berhasrat tinggi untuk mengikuti sebuah turnamen resmi dan berjenjang. Garudaku Solo Warrior Season 1 diselenggarakan dengan sistem Solo Random Team di mana peserta mendaftar individu dan dipasangkan dengan pemain lain tanpa melihat rank atau posisi pemain.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat