×

L O A D I N G

Sambut Awal Tahun 2024, Garena Hadirkan Turnamen Multiregional Pertama Undawn

JAKARTA, 8 Januari 2024 – Garena, salah satu publisher dan developer game terkemuka, sebentar lagi akan menggelar turnamen multiregional pertama Undawn “Undawn All Star” pada 20-28 Januari 2024. Turnamen ini hadir untuk menciptakan iklim kompetisi yang sehat serta memperkuat solidaritas antara pemain Garena Undawn yang tersebar di berbagai server berbeda.

Turnamen ini akan diikuti oleh total 16 tim dari semua server Garena Undawn. Server Taiwan/Hong Kong/Macau akan mengirimkan dua skuad untuk berkompetisi di Undawn All Star. Mereka akan bertemu dengan empat skuad terkuat dari server Thailand, empat tim dari server Singapura/Malaysia/Filipina, dan enam skuad dari server Indonesia.

Tiga Fase Undawn All Star: Grup Stage, Semi Final, dan Grand Final

Undawn All Star akan dimulai dengan All Star Playoff League - Group Stage pada 20-21 Januari 2024. Akan ada empat grup berisi empat skuad, di mana mereka akan bersaing untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Hanya dua skuad dari masing-masing grup yang akan lolos ke babak selanjutnya atau babak Semi Final.

Selanjutnya, delapan skuad yang lolos akan bertarung di babak Semi Final pada 27 Januari 2024. Di babak ini, semua tim akan dibagi ke dalam bracket secara acak dengan menggunakan format double elimination. Di akhir babak Semi Final, hanya akan tersisa 4 tim terkuat yang berhak lolos ke Grand Finals pada 28 Januari 2024.

Sebagai catatan menarik, semua skuad yang berkompetisi di turnamen ini akan bersaing di Special Server. Akun yang diberikan akan memiliki statistik dan modal yang sama di antara semua pemain. Dengan demikian, semua skuad akan memiliki kemampuan yang sama. Undawn All Star dimulai dengan pembagian grup yang disiarkan secara live pada 16 Januari 2024. Ikuti sosial media Densplay untuk terus mendapatkan berita terkini seputar esports dan gaming Indonesia. Tonton tayangan menarik hanya di dens.tv/densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat