×

L O A D I N G

Resmi! Divisi Valorant Alter Ego Esports Rekrut Para Juara Dunia

Selama beberapa waktu terakhir di skena pro Valorant Indonesia, sudah banyak penggemar menebak-nebak siapa sajakah yang tergabung dalam roster Alter Ego Valorant, setelah dilepaskannya beberapa jajaran pemain pada akhir tahun lalu. Sebagai salah satu tim ternama di Indonesia, Alter Ego Esports divisi Valorant berusaha untuk berbenah demi mencapai prestasi terbaik level VCT Indonesia hingga menuju level internasional.

Pada turnamen terakhir mereka, Alter Ego Esports divisi Valorant gagal melangkah ke Play Off Acer Predator League Asia-Pasifik di Manila, Filipina. Pada waktu itu, Alter Ego Esports bahkan sudah diperkuat pemain asal Malaysia “Aduka” dan Singapura “Flaring”. Namun sayang, hasil yang dicapai belum maksimal hingga akhirnya pihak tim resmi melepas roster terakhirnya menjelang akhir tahun lalu.

Pengumuman tentang roster terbaru tim Valorant Alter Ego telah disampaikan pada malam Senin (8/1). Tim ini mencakup pemain-pemain yang sudah dikenal luas, seperti Rinaldy "ValdyN" Nafian, Rayvaldo "Ray4c" Chandra, Thomas "Cud" Alfantino, Davin "GOTTEN", dan Nanda "Asteriskk". Mereka adalah bagian dari tim yang meraih kehormatan untuk Indonesia sebagai juara dunia dalam turnamen Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul, Turki. Roster ini akan melengkapi dua pemain lainnya yaitu Bryan "Kushh" Setiawan dan Alejandro "Nakya" Fabian. Penting untuk dicatat bahwa Kushh juga merupakan bagian dari roster yang berhasil mencapai prestasi di Red Bull Campus Clutch 2023.

Kekuatan dari roster ini patut diakui. Sebelum mengukir sejarah di Red Bull Campus Clutch, ValdyN dan rekan-rekannya berhasil menjadi runner-up pada VCT Challengers Indonesia Split 2 2023 bersama Team Dominatus, di mana Ray4c menonjol sebagai duelist terbaik dengan kemampuan menggunakan Judge dan Raze. Ikuti sosial media Densplay untuk terus mendapatkan berita tentang esports dan game. Jangan lupa tonton dens.tv/densplay untuk tayangan-tayangan menarik!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat