×

L O A D I N G

Bigetron Alpha Angkat Khezcute jadi Pelatih MPL ID S13

Ketika Alfi "Khezcute" Nelphyana diumumkan sebagai pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S13, gemuruh tentang kehadirannya mulai terdengar sejak talkshow dengan CEO BTR, Starlest. Starlest memberikan informasi penting kepada Bigetroopers mengenai pelatih baru untuk The Alphas. Pelatih baru ini adalah seorang eks-pemain pro DOTA2 Indonesia yang kini telah beralih ke arena kompetitif MLBB. Khezcute juga merupakan sosok yang telah membimbing tim Pajajaran Esports menjadi juara Liga 1 Esports Nasional pada tahun 2023.

Bigetron Alpha resmi memberikan pengumuman tentang pelatih baru untuk MPL ID S13 setelah musim lalu ditangani oleh Ronaldo “Aldo” Lieberth, kini Khezcute siap memimpin The Alphas di musim kompetisi tahun 2024. Harapan baru bagi Bigetron Alpha muncul bersama dengan Khezcute sebagai pelatih baru dan kemungkinan roster baru di waktu yang akan datang. CEO Bigetron, Edwin “Starlest” Chia menyatakan hampir tidak ada yang berubah banyak bagi The Alphas musim ini. Semoga kehadiran Khezcute membawa The Alphas meraih gelar juara serta pencapaian prestisius lain yang membanggakan.

Ayo ikuti akun media sosial resmi Densplay untuk tetap terhubung dengan berbagai konten menarik dan seru seputar gaming, hiburan, serta tren terkini! Dapatkan informasi eksklusif, update terbaru, dan jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam berbagai aktivitas seru. Bergabunglah dengan komunitas Densplay dan ramaikan interaksi di platform media sosial kami. Tunggu apalagi? Follow sekarang dan jadilah bagian dari petualangan gaming dan hiburan bersama Densplay




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat