×

L O A D I N G

ALTER EGO DAN BOOM ESPORTS JADI TIM INVITATION DI VCT CHALLENGERS INDONESIA 2024 SPLIT 1

Turnamen Valorant Champions Tour (VCT) 2024 akan segera memulai rangkaian pertandingan Valorant Challengers 2024. BOOM Esports dan Alter Ego secara resmi berpartisipasi dalam VCT Challengers Indonesia Split 1 2024 melalui undangan langsung.

Kedua tim Indonesia ini akan bersaing dengan tim undangan lainnya dan peserta kualifikasi untuk merebut posisi terbaik. Dengan kehadiran beberapa pemain baru di dalam roster BOOM Esports dan Alter Ego, scene kompetitif Valorant semakin menarik.

Roster terbaru BOOM Esports baru-baru ini berkompetisi dalam acara APAC di Manila, sementara roster Alter Ego berhasil merekrut mantan juara dunia kampus yang resmi menjadi bagian dari tim.

Pendaftaran untuk kualifikasi telah dibuka mulai tanggal 5 Januari hingga 19 Januari 2024, di mana tim terbaik dapat mendaftar melalui challengersindonesia.com.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat