×

L O A D I N G

OFFICIAL ROSTER ALTER EGO UNTUK MPL ID SEASON 13

Alter Ego telah mengumumkan roster terbaru mereka untuk bertanding pada liga tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL ID S13 pada Sabtu (20/1/2024). Pengumuman ini dilakukan pada livestream di akun resmi YouTube Alter Ego dan dinantikan para penggemar Alter Ego yang merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia.

Setelah beberapa pemain Alter Ego keluar dari tim seperti Celiboy, Udil, Raizel, dan Leomurphy, Alter Ego langsung memiliki 4 pemain baru yaitu Tazz, Haizz, Cr1te, dan Roundel. Tak hanya itu, ada 1 pemain dari MDL yang promosi ke MPL yaitu Munsters sang EXP Laner.

Berikut full roster Alter Ego untuk bertanding pada MPL ID S13:

1. Pai (explaner)

2. Nino (goldlaner)

3. Rekt (roamer)

4. Rasy (roamer)

5. Munsters (explaner)

6. Tazz (jungler)

7. Haizz (goldlaner)

8. Cr1te (midlaner)

9. Roundel (midlaner)

Selain roster, Alter Ego juga mengumumkan jajaran pelatih dan staff pada MPL ID S13:

1. Aldo (analis)

2. Nafari (head coach)

3. Arss (asisten coach)

4. Aces (manajer)

Setelah beberapa musim tidak berganti roster, akhirnya tim Alter Ego mendatangkan beberapa pemain baru. Seperti yang kita tahu, Alter Ego pernah mencatatkan timnya tidak pernah kalah pada regular season MPL ID S6, MPLI 2020, dan tampil pada kasta tertinggi M2 World Championship.

Dengan komposisi roster yang dibilang masih fresh, diharapkan oleh Alter Champs mendapatkan hasil positif untuk MPL ID S13 dan bisa menghadapi roster dari tim lain yang mendatangkan beberapa pemain impor dari Filipina.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat