×

L O A D I N G

Proyek Game Terbaru Game Science, Black Myth : Wukong

Game Science yang merupakan salah satu developer asal China belum lama ini mengumumkan proyek game terbarunya yang berjudul Black Myth: Wu Kong. China memang mulai mempertontonkan kemampuan teknis dan kreatif mereka lewat beragam proyek video game yang layak ditunggu. Beberapa game tersebut, pelan tapi pasti, mulai terlihat menyerupai game AAA baik dari sisi gameplay ataupun visualisasi. 


Terdapat Video 13 menit dengan disclaimer sebagai footage pre-alpha, tetapi hanya dari visualnya saja, tetapi sungguh tidak mengecewakan. Seluruh design visual ini dibangun di UnrealEngine4, yang dipelajari sendiri oleh tim Game Science dalam 2 tahun sejak mulai mengerjakan Black Myth, dan dari animasi pertempuran yang mengalir hingga hutan berkabut dan efek pencahayaan, efek keseluruhannya sangat mencolok. 


Wukong menghadapi lawannya dan mengalahkan mereka dengan tongkatnya, menggunakan serangan khusus, dan bertransformasi menjadi monster raksasa untuk menghadapi lawannya, sepertinya ini hanya sebagian dari total 72 kemampuan. Belum ada informasi lanjutan mengenai game ini, update terus berita seputar game dan esports hanya di eSportsArena !



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat