×

L O A D I N G

6 TIM YANG MASUK KE MAIN EVENT VALORANT CHALLENGERS 2024 INDONESIA SPLIT 1

Valorant Challengers Indonesia Split 1 telah mencapai fase Main Event setelah melewati serangkaian kualifikasi yang diadakan pada tanggal 24 Januari 2024. Proses tersebut melibatkan beberapa tahap, dimulai dari Qualifier 1, 2, hingga Final Qualifier, sebagai syarat untuk mendapatkan tempat di babak Main Event.

Totalnya, akan ada 6 tim yang bersaing dalam Valorant Challengers Indonesia Split 1, termasuk 2 tim yang diundang, yaitu BOOM Esports dan Alter Ego. Keempat tim lainnya berhasil melangkah ke babak Main Event melalui babak kualifikasi.

Berikut adalah daftar tim yang berhasil melaju ke babak Main Event Valorant Challengers Indonesia Split 1:

  1. BOOM Esports (Invited)
  2. Alter Ego (Invited)
  3. THE HERO (Closed Qualifier)
  4. ARF Team (Closed Qualifier)
  5. 5 CLOWN (Closed Qualifier)
  6. Mabuhay (Closed Qualifier)

Seluruh tim yang berhasil memasuki babak Main Event akan dibagi menjadi dua tahap, yakni babak Group Stage dan Playoff. Babak Group Stage akan menggunakan sistem round-robin dengan pertandingan Best Of 3. Sementara itu, Playoff akan menerapkan sistem double elimination dan pertandingan Best of 3, kecuali pada Lower Bracket Final dan Grand Final yang menggunakan format Best of 5.

Pertandingan untuk babak Main Event akan berlangsung dari tanggal 3 Februari hingga 10 Maret 2024, sedangkan Playoff dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26-31 Maret 2024.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat