×

L O A D I N G

OFFICIAL ROSTER ONIC UNTUK TURNAMEN GAMES OF THE FUTURE 2024 RUSIA

Turnamen Phygital Games of the Future 2024 akan segera dimulai dengan skala internasional yang besar, diadakan di kota Kazan, Rusia pada bulan Februari mendatang. Salah satu kategori yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends (MLBB), dengan 16 tim bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen yang baru saja digelar ini.

Dua tim asal Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports, akan berpartisipasi dalam Phygital Games of the Future 2024. Meskipun ONIC Esports gagal meraih gelar juara dunia pada M5 World Championship 2023 akhir tahun lalu, mereka berada dalam masa kejayaan dengan tiga kali kemenangan berturut-turut di MPL Indonesia pada Season 10, 11, dan 12, serta meraih piala di ESL Snapdragon Pro Series 2023 dan MSC 2023.

Dalam persaingan ini, ONIC Esports membawa line-up terkuat mereka sebagai upaya balas dendam terhadap AP Bren yang mengalahkan mereka di Grand Finals M5 sebelumnya. Roster ONIC Esports untuk Phygital Games of the Future 2024:

  • Nat sebagai Manager
  • Adi sebagai Head Coach
  • Kairi sebagai Jungle,
  • Sanz sebagai Midlaner
  • CW sebagai Goldlaner
  • Butsss sebagai Explaner
  • Kiboy sebagai Roamer
  • Albertt sebagai All Role.

Tim ONIC Esports ini akan berkompetisi di Group D bersama Burn x Flash, Keep Best Gaming, dan Team Flash pada tanggal 26 Februari hingga 2 Maret 2024. Nat, yang sebelumnya memiliki pengalaman di EVOS Esports, kini menjadi Manager ONIC Esports. Adi, yang awalnya menjadi analis, naik menjadi Head Coach, menggantikan Coach Yeb yang memutuskan untuk rehat sejenak setelah M5 World Championship 2023. Sebagai gantinya, ONIC Adi akan memimpin roster yang tetap dianggap sangat kuat saat ini.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan kunjungi social media kita di @densplay.channel atau langusng komentar dibawah ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat